*Typo adalah karya sebatang jari yang terpeleset*
"Udah heh. Kok jadi mellow gini"
Mr.Police
Ga kerasa udah dua minggu telah berjalan. Dan sekarang adalah waktu dimana Seongwoo melepas predikat sebagai murid SMA.
Iya, Seongwoo udah lulus. Dan sekarang adalah acara wisuda yang diadakan sama pihak sekolah.
Tapi bukannya seneng mau wisuda. Seongwoo malah misuh-misuh sambil ngarahin pandangannya ke Segala arah. Dia lagi nyari Daniel yang sampe detik ini belum juga dateng.
Beda sama orang tuanya yang dari tadi udah duduk manis di tempat duduk yang udah disediain. Bahkan orang tua Daniel juga dateng tepat waktu buat ngerayain hari kelulusan Seongwoo.
"Mati lo kak mati" Seongwoo ngeremet tangan Minhyun disebelahnya. Dan itu sukses ngebuat si Minhyun ngeringis pelan ngerasain seberapa dahsyatnya remesan Seongwoo.
"Ong, kalo lo marah remes yang lain elah, jan tangan gue" protes Minhyun sambil ngeringos sedikit.
Seongwoo yang dapet protes dari Minhyun cuma bisa ngasih cengiran sambil ngelepasin tangan nya dari tangan Minhyun.
Ga lama grusak-grusuk dateng dari arah pintu masuk. Pas Seongwoo ngalihin pandangannya ke sumber suara, dia dapet lihat dengan jelas Daniel yang lagi lari sambil bawa jas yang dia sampirin ke lengan kanannya.
Gans bat, apalagi dua kancing kemeja paling atas punya Daniel dia buka. Berasa kek liat Hot Papa.
Tapi sayang itu semua ga ngaruh sama Seongwoo. Buktinya sekarang dia lagi bales tatapan Daniel pake tatapan tajem.
Sedangkan Daniel yang ditatap tajem sama Seongwoo cuma bisa bales cengiran tak berdosa dari dia.
"Saudara Ong Seongwoo harap naik ke podium" Suara guru fisika yang jadi mc dadakan nambah dentuman halus di dadanya.
Seongwoo bangkit dan perlahan jalan ke atas podium. Nyamperin kepala sekolahnya yang udah siap disana dengan kertas yang Seongwoo ga tau itu kertas apaan.
Pas Seongwoo nerima kertas itu dari kepala sekolahnya. Tiba-tiba cahaya blitz menuhin seisi ruangan. Kayaknya keluarganya deh yang ngelakuin, kan keluarga yang paling hebos cuma keluarga dia.
Acara udah selesai. Dan sekarang Seongwoo lagi jalan ke keluarganya dan disambut pelukan jangan dari Daniel.
"Selamat buat kelulusannya sayang" bisik Daniel sambil ngecup pelan telinganya.
"Makasih kak, kenapa tadi telat?"
"Tadi ke halang kasus yang belom selesai, tapi sekarang udah kok" Daniel lepasin pelukannya dan ngecup pelan dahi Seongwoo.
"Akhirnya kamu lulus juga nak, bunda tunggu momongan nya ya" Bundanya Daniel peluk Seongwoo, tapi cuma bentar. Mau lihat gimana reaksi Daniel sama Seongwoo waktu di minta i cucu.
"Kita bakal usahain bun" ucap Daniel sambil peluk pinggang Seongwoo.
Ga tau aja dari tadi Seongwoo udah senyum-senyum nyembunyiin sesuatu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Mr. Police • Ongniel✔
FanficMakannya kalo belum cukup umur itu jangan masuk ke diskotik -kdn Private on Mature Content ⛔BxB ⛔Yaoi ⛔Switch Age ⛔ don't 👍🏻 don't📖 Perfect cover by potafity