Sequel

6.9K 850 143
                                    

BANYAK YANG MINTA DANIEL IDUP LAGI

KU HARUS GIMANA :""







*Typo adalah karya*




















Mr.Police




































"Mamaaaaaaa"

Teriakan anak kecil mulai menghiasi pagi di sebuah rumah.

Guanlin, bocah berumur tiga tahun yang tadi meneriaki mama kini tengah berlari tegesah menuju dapur.

"Mama..mamaa" ditariknya pakaian yang dikenakan oleh pemuda manis yang tengah sibuk memasak itu.

"Guan, mama lagi sibuk" si pemuda manis itu tampak menghiraukan teriakan anaknya dan tetap melanjutkan kegiatan masak.

"Ma tadi mayem Guan mimpi ketemu papa!" dengan antusias bocah itu menceritakan tentang mimpinya yang bertemu dengan sang papa.

Seongwoo-si pemuda manis itu seketika menghentikan aktifitas memasaknya. Guanlin, anaknya tadi malam memimpikan Daniel. Dan seketika rasa rindu menggerayangi hatinya. Dia sangat merindukan Daniel, seperti halnya putra mereka yang merindukan papanya.

"Ma, papa kok nda puyang-puyang. Papa nda sayang sama Guan ya"

Guanlin melingkarkan tangan kecilnya ke tubuh Seongwoo. Dan dibalas elusan sayang di kepalanya oleh sang mama.

"Papa sayang Guan kok, kamu sabar ya" Seongwoo mengangkat Guanlin ke gendongannya dan kembali melanjutkan aktifitasnya ditemani Guanlin yang berada di gendongannya.

~~~

"Ayo maaa... Ntal ditinggal bis" Guanlin narik-narik tangan mamanya ke halte bis terdekat.

Jadi tadi pas sarapan Seongwoo janji bawa Guanlin ke rumahnya Minhyun. Bukan apa-apa sih, dia cuma pengen Guanlin ngelupain rasa kangennya sama Daniel walau cuma bentar.

"bentar sayang" Seongwoo nurutin anaknya yang hiperaktif banget kalo di ajak jalan-jalan.

"Ma nanti Guan mau ajak main adek Seonho!" celoteh Guanlin saat mereka udah duduk di kursi penumpang.

"Iya, tapi hati-hati ya. Seonho kan masih kecil" dengan lembut Seongwoo merapikan rambut anaknya yang sedikit berantakan.

"Huumm.. Nanti kalo udah besal Guan bakal nikah sama adek Seonho"

Seongwoo keselek ludah nya sendiri. Darimana Guanlin tahu kata-kata kek gitu?.

" iya sayang, tapi kamu janji sama mama harus sekolah yang bener dulu baru nikahin Seonho"

" Siyap komandan!" Guanlin hormat ke Seongwoo layaknya tentara yang hormat pada komandannya.

" pinter anak mama"

~~~

" Seonhoo, Guan dateeeng" pekik Guanlin saat baru aja nyampe ke rumah Minhyun.

Mr. Police • Ongniel✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang