ima

9.5K 1.3K 51
                                    

"Hyunbin udah cabut duluan, gausah bohong manis"
























Mr.Police

























"Seongwoo" panggil Daniel sebelum Seongwoo ngebuka pintu pagar rumahnya.

Iya, mereka udah sampe. Diperjalanan ga ada yang spesial sih, soalnya yang spesial kan cuma kamu :3. Kembali ke leptop. Selama perjalanan mereka cuma diem-diem an, ini antara Daniel yang fokus nyetir ama Seongwoo yang ogah mulai suatu pembicaraan.

Seongwoo yang merasa terpanggil pun noleh. Ngeliatin Daniel yang keanya pen ngomong sesuatu ama dia.

"Apa?" saut Seongwoo pas ga ada satu kata pun keluar dari mulut Daniel.

"Boleh minta id Line?"




















Mr.Police
















Seongwoo ambyar, selesai ngasih id line nya ke Daniel, Seongwoo langsung lari ngebirit ke rumahnya. Takut ketauan Daniel kalo mukanya merah, semerah bibir cabe perampatan.g

"Gimana kencannya?" suara genderuwo terdengar, ngebuat Seongwoo noleh ke sumber suara.

Itu Hyunbin, titisan genderuwo itu lagi duduk di sofa sambil mesem-mesem goda Seongwoo.

"Urusin aja noh cabe jembatan ancol" Seongwoo sewot sambil jalan ke sofa samping Hyunbin, jatohin tubuh cungkringnya ke sofa. Hyunbin yang bingung cuma ngangkat satu alis.

"Cabe jembatan ancol?"

"Si Minhyun"

"Lah lu kan juga cabe"

Seongwoo kicep. Bangke emang si genderuwo.

"Serah lu, ehh bentar, kata tadi ada urusan" Seongwoo sadar keanya Hyunbin udah pulang dari tadi.

"Udah selese"

"Urusan paan emang?"

"Ngebuat elo pulang bareng Daniel"

"BANGKE"

Brukkk

Hyunbin cuma bisa meringis pas kepalanya jadi sasaran amukan Seongwoo.



















Mr.Police























KDaniel

Good morning manis

Gue sleding nih si om malama

Paan sih

KDaniel

Berangkat jam berapa?
Mau aku anter?

Jam 7
Ga

KDaniel

Sekarang udah jam setengah tujuh
Aku otw

'LAH BANGKE GUE BELOM MANDI'

10 minute later

Oke jan tanya Seongwoo ngapain aja selama sepuluh menit itu, soalnya sekarang dia udah rapi plus cantik -ralat- ganteng. Dan Sekarang Seongwoo lagi nunggu supir dadakannya yang katanya lagi otw.

Tinn.. tinn..

Seongwoo noleh, ngeliat Mobil yang kemaren nganterin dia -mobil Daniel- udah berhenti tepat di depan pagar rumahnya. Ga lama kemudian kaca mobil itu turun, nampilin Daniel yang lagi senyum manis ke Seongwo, sedangkan yanv di senyumin cuma dugeun-dugeun manja sambil jalan ke mobil Daniel.

"Lama" sungut Seongwoo sambil manyun-manyun in bibirnya, ngebuat Daniel gemes pen nampol.g

"Sorry, tadi macet"

"Yaudah berangkat, telat nih"

Daniel yang dapet perintah langsung tancap gas menuju sekolah Seongwoo, tapi sebelum itu.....

"Aku ga tau sekolah kamu dimana"

Modar aja kamu om:)



































Mr.Police


























Seongwoo sama Daniel nyampe ketempat tujuan -Sekolah Seongwoo- pake panduan Seongwoo tentunya, coz Daniel ga tau si calon gebetan-eh- sekolah dimana.

"Sekolah yang bener" ucap Daniel sambil ngusak gemes rambut Seongwoo.

Seongwoo yang niatnya mo buka pintu mobil jadi ngebatu nerima ke kejuan dari Daniel.

"Hish rambut gue berantakan nih!" ya namanya juga tjabe. egonya besar, sebesar dadanya. Eh, Seongwoo kan tepos:(

"Ntar aku jemput lagi oke" Daniel senyum, ngebuat jantung Seongwoo nambah dugeun-dugeun ga karuan.

"Serah" Seongwoo keluar dari mobil dan langsung ngacir ke sekolah. Takut telat, padahal mah cuma alesan. dia gakuat, takut jantungnya ntar resign. Kan berabe dah tuh kalo resign beneran:(

"ONG!!" tereak Minhyun pas Seongwoo udah nyampe ke kelasnya.

"DIEM SEHARI BISA GA SI LO" Seongwoo ngegas, sekelas langsung kicep gegara liat macan betina lagi pms.

"Dih pms lu" Sewot Minhyun dan langsung dapet semburan dari Seongwoo.

"DIEM LO CABE PEREMPATAN"

Minhyun kicep.

Sekelas ikut kicep.

Author juga ikut kicep.








TBC.

Apdet cayangkooeehhh :*

Jan lupa Voment mwah( ˘ ³˘)♥

Mr. Police • Ongniel✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang