mpat

9.8K 1.4K 62
                                    

"Aku... Boleh minta Id line ga?"







Mr.Police








"SUMPAH DEMI APA ONG, GUE DAPET ID LINE SEPUPU GANS LO" Minhyun teriak mencak-mencak di kamar Seongwoo, ngelupain Hyunbin yang kali aja dengerin teriakan spektakuler punya dia.

"Diem bangke, ntar kak Hyunbin denger" Seongwoo sewot, ya gimana ga sewot, lagi tegang-tegang ntu cabe malah sibuk nanya in id line sepupunya. Sarap emang.

"Ong, gue gebet sepupu lo ya. Ntar kalo gue nikah kita kan kita bisa sodaraan Ong"

"Serah lu nyet"

"Aaa sayang Ong" Minhyun nubruk Seongwoo sambil gelayutan di leher Seongwoo. Tolong ingetin Seongwoo buat bawa Minhyun ke rumah sakit jiwa terdekat.

Mr.Police








"Dek ikut gue bentar. Lo ganti baju dulu sana" ke kusyuq an Seongwoo nonton kartun dora terganggu saat Hyunbin tiba-tiba nyuruh dia buat ganti baju.

"Kemana sih kak, ganggu minggu pagi gue tau ga" Seongwoo sewot, selama ini ga ada yang berani ganggu dia buat nonton dora the ngeselin itu, ya kecuali si Hyunbin.

"Ikut gue bentar" Hyunbin maksa Seongwoo buat ngikut dia. Seongwoo yang dipaksa cuma ngedengus sebel gara-gara ulah si sepupu.

"ck, kemana sih, gatau apa diluar panas banget, ntar kalo kulit gue item gimana hah?!"

"ke restorant, ikut gue ketemuan sama temen"

"Lo yang bayarin?"

"Iya"

"Keysip berangkat"

Dugong emang :)















Mr.Police

















"DIH, ELO LAGI NJING" Seongwoo musuh-musuh gegara ngeliat Daniel–si pakpol yang waktu itu nahan Seongwoo– lagi jalan ke meja nya sama Hyunbin.

"Jan bilang dia temen lo" Seongwoo mulai was-was, pasalnya si pakpol itu kek akrab banget sama Hyunbin.

"Kenalin woo, dia temen kuliah gue, Kang Daniel"

Seongwoo ga denger, Seongwoo lagi pake sempak!















Mr.Police
















Dan disinilah Seongwoo, duduk berdua sama Daniel yang lagi asik nyantap makanannya. Jangan tanya Hyunbin kemana, pasalnya cowo tiang itu dari tadi sampe sekarang ga balik-balik dari toliet.

"ga dimakan?" tanya Daniel saat sadar kalo Seongwoo ga nyentuh makanannya samsek.

"Ga laper" Seongwoo cuek, tapi yang di cuek in malah senyum-senyum gaje ngeliatin tingkah Seongwoo.

Manis banget nih bocah

Nah loh, batinnan sapa itu tadi(͡° ͜ʖ ͡°)

drrtt...drrtt...

Ponsel Seongwoo bunyi, tanda ada pesan masuk. Yaiyalah, yakali anu yang masuk (͡° ͜ʖ ͡°)



KwonTiang

Woo lu pulang bareng Daniel aja, gue ada urusan mendadak.



Seongwoo keselek. si Hyunbin bercanda ato apa?! Pulang bareng Daniel? Mati aja lo.

"Kenapa?" tanya Daniel (lagi) pas tau perubahan raut muka Seongwoo.

"Gapapa. Udah selese belum makannya?"

"Hmm" deheman Daniel ngejawab pertanyaan Seongwoo. Tapi, bukan itu yang jadi perhatian. Melainkan jakun seksi yang naik turun saat minuman Daniel mengalir masuk ke tenggorokan nya.

Seksi anjir..

Seongwoo neplok kepalanya pelan. Ngebuang fikiran yang iya-iya tentang Daniel didepannya.

"Ekhm.. Yaudah gue pulang dulu" pamit Seongwoo yang langsung di cegat sama Daniel dengan cekalan pada tangan kanannya.

"Aku anter"

"Gausa, udah ditunggu in kak Hyunbin di depan" Bohong Seongwoo yang sukses ngebuat Daniel ngekeh pelan.

"Hyunbin udah cabut duluan, gausah bohong manis"

Sip, Seongwoo skakmat. Gabisa ngeles lagi. Dan, itu tadi apa? Manis? Minta digaplok kayanya mulut Daniel.












TBC.

Updet nih updet ( ˘ ³˘)♥

jan lupa Voment ya akak( ˘ ³˘)♥

Salam sayang dari Upil mwah :*

Mr. Police • Ongniel✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang