ua

10.9K 1.5K 39
                                    


"Loh Hyun, ko ke diskotik?"








Mr. Police

"Kan emang party nya di diskotik nyong" jawab Minhyun nyante.

"Lah lu kan bilang di restoran sat" Seongwoo ngegas, ya gimana ga ngegas kalo di bohongin. Serasa dia didustakan.

"Kalo gue bilang di diskotik emang lu mau ikut? Engga kan? Yodah ayo masuk" Minhyun ngegeret Seongwoo yang mencak-mencak ga karuan di depan pintu masuk diskotik.

"Nyun, gue ga mau masuk plis. Ntar kalo ada apa-apa gimana nyun"

Seongwoo masih tetep kekeuh gamau masuk ke diskotik. Inget umur dia tuh, masa umur 17 masuk ke diskotik. Ntar kalo digrepe-grepe sama om-om didalem gimana?. Ya untung kalo om-omnya cakep, nah kalo om-omnya botak terus punya perut onepack. Bisa mati muda Seongwoo ntar.

"Udahlah Ong, caya sama gue. Yang punya party ganteng loh, yakin gamau ketemu gitu? Apalagi temen-temennya. Bisa-bisa mimisan lo ngeliatnya" dengan sejuta iming-iming tentang 'cowo ganteng' akhirnya Seongwoo mau masuk ke diskotik.

Suasana pengap dengan asap rokok dimana-mana mulai nyapa indra penglihatan Seongwoo.ngebuat cabe itu mengeryit gasuka.

'Gue bersumpah ini terakhir kali gue ke tempat kek begini'

Sumpah serapah Seongwoo sambil ngelewatin beberapa cowo yang ngeliatin dia mesum.

"KAK KENTAA!!" Teriak Minhyun yang sukses ngebuat Seongwoo noleh ke Minhyun yang lagi dadah-dadah sama orang di ujung sana.

Dilihat dari kejauhan, ada laki-laki kurang pertumbuhan/? Lagi bales dadah-dadah dari Minhyun.

"Weitss.. Sapa nih dek, manis banget" tanya temen Minhyun yang tadi dia panggil Kenta itu.

"Temen sepercabean gue kak" jawab Minhyun sambil nyengir dan dibales pelototan sama Seongwoo.

Kenapa Ong? Kan emang cabe kamunya😌

"Yaudah yuk duduk sini" tawar Kenta nunjuk salah satu sofa yang ngelingkerin meja di tengahnya. Disana udah keliatan beberapa cowo gans tapi dengan tatapan super masonya.

Seongwoo yang ditatap maso sama perkumpulan cowo gans itupun ngerasa risih. Dia harus cari cara buat kabur dari sini.

"Nyun gue ke toilet bentar ya, kebelet nih"

"Yaudah sana, cepetan"

Setelah dapet restu dari Minhyun, Seongwoo buru-buru kabur dari situ.










Mr.police












"ck, tau gini mending gue gaikut" gerutu Seongwoo sambil nyuci tangan di salah satu wastafel.

"Mending gue tinggal pulang tu anak" ucap Seongwoo sambil keluar dari toilet. Namun, pas keluar dia malah dihadang sama cowo dengan rompi yang bertuliskan 'police' di dada kanannya.

'Mampus'

"Kamu ikut saya sebentar buat di periksa" Cowo itupun ngegeret Seongwoo menuju cowo lain yang sibuk nge geledah tas salah satu pengunjung.

"Hyun, periksa ini anak" Seongwoo yang ga terima dipanggil anak langsung melototin orang yang narik di tadi.

"Gabisa Niel, masih banyak ini yang belom diperiksa" Cowo yang dipanggil Hyun tadi ngeles.

"Yaudah, kamu ikut saya" kembali cowo itu ngegeret tangan Seongwoo ke meja bar yang ada banyak kertas disana.

"Nama kamu siapa?" Tanya pakpol tadi sambil nyiapin pulpen sama kertas.

"Se-seongwoo pak" Seongwoo ketir-ketir ditatap tajem sama cowo didepannya.

"Umur?" finally, Pertanyaan yang ngebuat jantung Seongwoo dugeun-dugeun ga karuan.

"Tu-tujuh belas"

"Kamu ikut saya kekantor nanti"

Mampusin tida?

TBC.

Hae, Upil disini♥(✿ฺ´∀'✿ฺ)ノ

Butuh saran kak, ini enaknya next ato di unpub. Entah kenapa baca cerita sendiri bawanya pen muntah terus (●__●)

Jan lupa Voment akak semwah :"

Mr. Police • Ongniel✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang