ujuh

8.1K 1K 65
                                    

"Dipanggil papa noh, jelasin yang tadi, awas aja kalo lo ngelantur lagi"

























Mr.Police




























"Jadi yang kamu maksud tadi gimana?" tanya tuan Ong sambil natap Daniel tajam. Setajam, silet.g

"Saya mau melamar anak bapak" Jawab Daniel matab.

"Kamu serius ngomong kaya gitu?"

"Iya pak, saya serius"

"Berapa umurmu?"

"Dua puluh delapan"

"jADI KAMU MAU PEDO IN ANAK SAYA GITU?" tuang Ong ngegas, Daniel hampir aja loncat gegara liat muka sangar tuan Ong.

"Cinta ngga pandang umur pak"

"Hh...Tapi anak saya masih sekolah Daniel-ssi"

"Saya bisa nunggu Seongwoo lulus sekolah, atau kita bisa nikah sekarang dan nyembunyiin status kita"

Gercep ya Niel.

"Saya......







...









...

...

..."





























"Hikss...Ooonggg" Minhyun nangis kejer. Seongwoo yang ngeliat cuma bisa ngerutin dahi, bingung.

Seongwoo ngelirik ke penjuru arah dan dapetin kalo semua orang pada ngeliatin mereka. Malu-malu in dasar cabe ancol.

"Kenapa sih nyun, kita diliatin orang nih" Seongwoo gelagapan waktu tangisan Minhyun makin kenceng.

"HUEEEE LU KOK TINGGALIN GUE SIH, GUE KAN PENGEN NYA KITA NIKAH BARENG"

Seongwoo cengo, antara pengen tampol ama sleding. Punya sahabat kek Minhyun susah emang.

"Hei kamu kok nangis disini, diliatin orang loh" itu Hyunbin yang tiba-tiba dateng sambil ngerangkul pundak Minhyun. Mata Seongwoo menyipit pas ngeliat pemandangan didepannya. Apa Minhyun sama Hyunbin punya hubungan? Kok keanya mesra banget gitu.

"Hueee Minhyun ditinggal Seongwoo nikah kak, padahal kan Minhyun pengennya kita nikah bareng, biar pas malam pertama kita bisa foursome gitu"

"Yaudah habis ini kakak bakal ngelamar kamu"

"Serius kak?!"

"Serius sayang" Minhyun yang tadinya mewek sekarang udah ganti jadi senyum mesem gaje kek rang sawan.

"Yeeee... Sayang kak Hyunbin" Minhyun langsung nyosor Hyunbin dan narik Hyunbin pergi dari situ. Ninggalin Seongwoo sendirian dengan pertanyaan yang ada di kepala nya.

Ingin Seongwoo mendesah -eh- berkata kasar maksud nya.

"Kamu ke toilet kok lama sih!!" Sembur Seongwoo pas Daniel baru aja nyampe didepannya.

Ciee, aku-kamu an cieee.

'Bodo' -osw

"Celananya susah dibuka yang, aku aja tadi hampir kencing dicelana"

"Ngeles aja terus" Seongwoo sewot.

Cowo manis itu ngelipet tangannya di depan dada sambil ngerucutin bibirnya, bikin Daniel gemes pengen nguncir itu bibir pake karet.g

"Jan marah dong sayangku, masa pengantin baru mukanya ditekuk gitu"




UHUUKK



Mari kita ulangi permirsa

Masa pengantin baru mukanya ditekuk gitu.

Kurang jelas? Mari kita eja bersama-sama.

Masa pengantin baru mukanya ditekuk gitu.

Subhanallah:)

Daniel ngebet malam pertama nih keknya.

Oke gue jelasin, jadi setelah papanya Seongwoo ngerestuin hubungannya sama Seongwoo -walopun sebenernya mereka belom ada hubungan*bhak- Daniel langsung ngajak orang tuanya ke rumah keluarga Seongwoo, buat nentuin tanggal main-eh- tanggal pernikahan. Habis nentuin tanggal nikah, Daniel nyuruh orang tuanya buat ngurus semua pernikahannya sama Seongwoo yang bakal terlaksana dua minggu lagi.

Durhaka kamu om sama Orang tua.

Seongwoo yang tau dia bakal nikah langsung lemes. kaget bor, belom lulus udah mo nikah, kan dia pengen nyabe dulu, mo ngumpulin pengalaman nyabe buat anaknya besok, biar anaknya jadi bibit cabe berkualitas. Y in Ong, Serahlu :'

"Seongwoo" tiba-tiba suara lembut menengahi pertengkaran kecil Seongwoo sama Daniel. Itu nyonya Kang, mamanya Daniel.

"Loh mantunya bunda kok cemberut gitu?" ujar Mamanya Daniel sambil cubit gemes pipinya Seongwoo.

"ngambek bun, tadi aku tinggal ke toilet sebentar" Jawab Daniel sambil cengir gaje.

"Aduh, jangan cemberut dong sayang, masa pengantin baru cemberut gitu" mamanya Daniel ngeliatin Seongwoo sambil senyum-senyum gaje.

'Anak gue pinter banget cari istri kek gini'
-Mama Kang, Mama mertua terketjeh 2k18.

"Eh iya, itu mobil kalian udah nunggu didepan, kunci rumah kamu minta ke ayah" jelas mama Kang sambil nunjuk pintu keluar gedung yang didepannya ada mobil putih yang lagi parkir.

"Iya, makasih bun"

"Ehh Dan, kamu jangan kasar-kasar sama Seongwoo loh ya, awas aja kamu"

"Tenang bun, aku bakal pelan-pelan kok"

Oke Seongwoo sekarang udah tau sifat Daniel nurun dari sapa.

















TBC.

Wp error :" minta di gaplok emang :'"

Mr. Police • Ongniel✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang