"Grrhh...."
(͡° ͜ʖ ͡°)
Seongwoo ngerjapin matanya perlahan, mulutnya agak komat-kamit gegara sinar matahari yang udah nge ganggu tidur manisnya. Orang nya juga manis kok. HehE.
Cowo manis itu nolehin kepalanya ke samping, dapetin Daniel yang lagi bobo gans sambil meluk pinggangnya erat.
"Kak, bangun~" bisik Seongwoo di telinga sua-uhuk-minya.
Daniel yang ngerasa keusik ngerutin dahinya sambil nge gumam ga jelas.
"Kaaakk~"
"..."
"bANGUN OI, DAH PAGI NEH"
Daniel langsung ngebuka matanya waktu dengerin suara gas an Seongwoo.
"Astaga, kaget aku yang"
"Bodo, salah sendiri susah dibangunin" bibir Seongwoo ngerucut lucu, gemes-gemes Dugong jadinya.
"Iya ini udah bangun sayangku, jangan cemberut gitu, tegang nih tegang, kamu mau lemesin lagi hm?"
"hEH MESUM!!"
Dan berakhirlah pagi pertama pasangan absurd itu dengan kepala Daniel yang dapet hadiah lemparan bantal dari terdakwa Ong Seongwoo.
Mr.Police
Detik berganti menit. Menit berganti jam. Jam berganti hari. Hari berganti bulan. Bulan berganti tahun. Tahun berganti-
Terusin ae terus, ampe ujin jadi seputih ucup-osw
Ga kerasa udah dua minggu umur pernikahan Daniel ama Seongwoo. Pernikahan mereka Berjalan mulus-buat saat ini-
"kak bangun, kamu ga kerja?!" pekik Seongwoo waktu Daniel masih unyel-unyelan sama bantal guling nya.
"Lima menit lagi" gumam Daniel sambil ngusak-ngusakin kepalanya ke bantal.
"Issh.. Ayo bangun, aku getok nih kepala kakak pake sendok sayur"Ancam Seongwoo, tapi percuma. Daniel masih betah sama bantal guling nya.
Seongwoo yang masih megang gagang sendok sayur mulai ambil ancang-ancang buat getok pala Daniel pake Sendok sayur.
Satu
Dua
Ti–
Pletak
"AKH!! Sakit Sayang!!" Daniel protes. Yakali habis digetok pala nya gitu ga protes.
"Salah sendiri ga mau bangun"gerutu Seongwoo sambil ngerucutin bibirnya, pengen banget ntu bibir di kuncir. Kalo bisa kuncir dua sekalian di kelabang.
"Iya ini bangun sayangku" Daniel mulai bangun dari bobo gantengnya dan langsung ngacir ke kamar mandi.
Selagi nunggu Daniel kelar mandi, ga lupa Seongwoo nyiapin baju seragam polisi buat Daniel. Ya biar jadi istri idaman gitu, eh suami idaman deng :")
Kelar nyiapin seragam Daniel, Cowo manis itu mulai jalan ke arah Dapur. Ngeliat sarapan yang udah dia siapin tadi, dan langsung nata piring buat mereka makan nanti. Duh harmonis ya :)
Jadi pen cepet nikah
sama baejin :)
.yyy
"SAYANG, SERAGAM AKU KOK GA ADA?!" teriak Daniel dari arah kamar.
Seongwoo ngehela nafasnya, udah jelas tadi Seongwoo naroh seragam suaminya di atas ranjang. Dan Daniel masih aja nanya dimana. Inginkan Seongwoo berkata ka–
"MATA KAMU DIPAKE DONG, ITU DI ATAS RANJANG KALO BUKAN SERAGAM KAMU APA?! BAJUNYA RONEY?!"
–sar.
Daniel yang denger teriakan Seongwoo malah ketawa, ngebayangin wajah sangar nya Seongwoo kalo lagi marah.
Seongwoo ngelanjutin acara bikin kopi buat Daniel dan bikin susu coklat buat dia.
"KAKAK CEPETAN, UDAH JAM ENAM" Lagi suara gledek punya Seongwoo mengudara. Emang rumah tangga Daniel sama Seongwoo tuh aman, tentram, dan damai.
"Iya sayang, jangan marah-marah mulu dong. Bawaan hamil ya, jadi kek emosional gitu"
"APA?!"
oke daripada makin ribet ngetiknya mending skip aja dulu.
Chup
"Belajar yang bener ya" bibir Daniel sukses nempel di dahi Seongwoo waktu cabe itu baru aja buka seatbelt.
"Iya-iya kamu juga kerja yang bener" bales Seongwoo sambil ngecup pelan pipi Daniel dan langsung keluar dari mobil. Ya buka pintu dulu baru keluar, yakali nembus gitu si Seongwoonya. Kan ajib ntar jadinya.
selesai mastiin kalo istrinya udah masuk ke gedung sekolah Daniel langsung nyalain mesin mobil nya dan langsung jalan ke kantor polisi.
TBC.
Hulaaaaaaa....
Ketemu lagi ama upil yeah. Rencananya mo ngasih bumbu-bumbu PHO nih, tapi masih bingung sapa yang bakal jadi pho disini :"Kasih saran jsy, cewe ato uke :"
Oke jan lupa Voment yaw
Laffyu all :*Ada yang main rp line?'-'
KAMU SEDANG MEMBACA
Mr. Police • Ongniel✔
FanfictionMakannya kalo belum cukup umur itu jangan masuk ke diskotik -kdn Private on Mature Content ⛔BxB ⛔Yaoi ⛔Switch Age ⛔ don't 👍🏻 don't📖 Perfect cover by potafity