2. Dia yang sudah mempunyai kekasih

205 10 2
                                    

Aku pernah jatuh cinta kepada dia yang sudah mempunyai kekasih

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Aku pernah jatuh cinta kepada dia yang sudah mempunyai kekasih. Aku tahu, kamu sedang merasakannya bukan? 

Jatuh cinta dengan kekasih orang lain itu tidak salah, kamu jangan menyalahkan perasaanmu, jangan juga menyalahkan dia. Ini bukan salah siapa-siapa.

Selama kamu jatuh cinta dengannya tidak merusak hubungannya, itu tidak masalah. Selama kamu hanya diam-diam jatuh cinta kepadanya, itu tidak apa-apa. 

Yang aku rasakan ketika jatuh cinta kepada kekasih orang itu adalah seperti melakukan suatu hal yang kita suka tetapi beresiko sangat tinggi.

Aku akan menceritakan bagaimana aku jatuh cinta kepada kekasih orang lain, sebenarnya aku dekat laki-laki itu jauh sebelum laki-laki itu mengenal kekasihnya. Laki-laki itu sangatlah playboy. Dulunya aku memang suka padanya, tetapi ketika mendengar kabar kalau dia juga mendekati teman sekelasku, kepercayaanku padanya berubah, karena ini aku. Aku tidak akan mempercayai orang lagi, ketika kepercayaanku dihancurkannya. 

Lalu iapun jadian dengan kekasihnya, kami tidak bertegur sapa selama dua bulan waktu itu. Selang beberapa waktu, ketika ada acara di sekolahku, ia mengajakku berfoto berdua, itulah awal dari segalanya. 

Untukmu, yang juga merasakan hal yang sama denganku, jangan berkecil hati, kesempatan untuk dekat dengannya masih banyak. Lagipula dia dengan kekasihnya itu belum tentu berjodoh. 

Bersabarlah, sayang. Waktu akan membawamu ke dia.

Aku Jatuh Cinta KepadaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang