Aku pernah jatuh cinta dengan dia yang mempunyai banyak teman perempuan. Aku tahu, kamu pasti juga pernah mengalaminya, bukan?
Jatuh cinta dengan laki-laki yang mempunyai banyak teman perempuan pastinya harus banyak-banyak bersabar, harus tahan banting, juga harus tetap tersenyum ketika melihat dirinya bersama perempuan lain.
Kalian pasti bertanya-tanya, kenapa sih dia bisa banyak punya teman perempuan? Jawabannya adalah, perempuan-perempuan itu rata-rata adalah mantan gebetannya. Perempuan-perempuan kemungkinan besar senang berkeluh kesah dengan gebetanmu itu.
Apalagi gebetanmu itu sangat pandai membuat hati perempuan damai didekatnya. Lagi dan lagi, kalian harus banyak bersabar.
Jika kalian sudah dekat layaknya sepasang kekasih, tetapi masih belum ada hubungan. Kalian jangan pernah sama sekali merajuk, marah, or something like that dengan dirinya, itu bisa membuat kalian kehilangan gebetan kalian.
Jadi, biarkanlah dia berteman dengan perempuan-perempuan itu. Jika dia memang sayang denganmu, dia pasti akan jujur tentang teman-temannya itu.
Kalian tidak usah khawatir dengan semua itu, karena satu hal yang pasti, laki-laki bijaksana pastinya tidak akan membuat perempuannya menangis karena perempuan lain. Laki-laki yang bijaksana tahu bagaimana menjaga perasaan perempuannya.
Terakhir, aku hanya ingin memberi semangat kepada kalian yang sedang merasakan ini semua. Tetaplah berjuang untuk dirinya, karena tidak ada proses yang akan mengkhianati hasil! Good luck!