9. Dia yang seorang Badboy

65 2 0
                                    

Aku pernah jatuh cinta pada dia yang notabenenya adalah seorang badboy. Badboy dikepala kalian pasti adalah seseorang yang nakal, am i wrong? Tenang dia tidak senakal itu, dia hanya bandel saja. Aku akan menceritakan kepadamu bagaimana rasanya jatuh cinta pada seorang badboy.

E1ntah ini aneh atau tidak tapi yang pasti aku selalu menyukai tokoh seorang laki-laki yang badboy disebuah buku ataupun drama. Bagiku, mereka punya daya tarik tersendiri dimataku, entah apalah itu. Seorang badboy pastinya tidak pernah sendirian, ia pasti akan ditemani oleh segerombolan badboy lainnya.

Kalian mau tahu rasanya bagaimana jatuh cinta dengan seorang badboy? Rasanya seperti ingin marah tapi tidak bisa, karena merekapun punya hak. Wait, kalimatku menjadi aneh. Jadi begini, laki-laki yang ku kenal adalah seorang badboy, sering terlambat masuk kelas, merokok, dan tak jarang bolos, oh iya adalagi satu, dia gila game. Game yang sangat populer pada saat sekarang pabji dan antek-anteknya.

Dia pernah bilang padaku pada saat kami sedang bertelponan, "Dhi, aku besok bolos ya." Aku menghela nafas pada saat mendengar suaranya itu, ingin marah tapi kita bahkan gak ada hubungan, jadi apa hak aku?

Lalu aku balas, "Kenapa mau bolos?"

Dia terdiam sebentar, dan dia memberiku alasan yang kurang masuk akal. Katanya "Besok mata kuliahnya umum juga, lagian udah UTS." Iya memang sudah UTS, tapikan UAS belum, zaenal.

Kemudian karena aku ingin melihat reaksinya, saat itu kami pun satu mata kuliah umum lusanya, aku membalas, "Lusa kamu gak masuk juga dong?"

Dia tertawa kecil diseberang sana, membuatku mengernyit bingung. Dia bilang, "Kalau mata kuliah yang itu aku gak mau bolos."

"Kenapa?"tanyaku dengan penasaran.

"Ada kamu."perkataannya membuatku tersenyum, sederhana tapi aku suka. Memang aku akui gombalannya itu sangat cheesy, tapi bagiku itu sudah membuatku bahagia. Kadang cinta itu bikin bego.

Tapi, ah sudahlah itu semua hanyalah kenangan dimasa lalu. Cukup disimpan dihati saja, karena dia hanyalah seseorang yang singgah dihati, singgah bukan berarti menetap.

Aku Jatuh Cinta KepadaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang