partlove

984 36 4
                                    

PROLOG

satu'nya aturan adalah jangan bosan berpakaian cantik kemanapun kamu pergi, karena hidup terlalu singkat untuk sama seperti yg lain. itu aturan hidup gue, gue mau jadi diri gue sendiri ngak mau ngikutin gaya orang lain. cerocos si cewek mungil, bermata indah, berambut panjang serta mempunyai paras yg cantik. selain itu dia juga adalah salah satu siwa berprestasi yg ada di SMU BAKTINUSA hal ini juga yg membuat dia sangat populer di sekolahnya, namun kepopulerannya tak lantas membuat dia memiliki tambatan hati.. bukan karena tak ada yg mendekat namun prilly merupakan sosok cewek yg sangat selektif dalam memilih pasangan.
namun dunia prilly terasa berbeda saat kedatangan maxime seorang murid pindahan. akankah maxime dapat membuat seorang prilly latuconsina jatuh kepelukanny???

Happy Reading MaximePrillyLovers (MPL)

prill ayo kekantin?? ajak Indha yg notabenya adalah sahabat prill dari TK.
gue males nih ndha, ttip boleh ngakk? tanya prilly.
yaelah ngak ah, masa gue ke kantinya sendiri tega banget sih lo kata indha cemberut.
yaelah manja banget sih lo masa tiap hari kemana' bareng mulu ntar orang' pada bosen ngeliat kita. jawab prilly.
yaelah semua orang juga tau kalo lo dan gue udah sahaban dari ingusan. balas indha.
yaudah deh, lo emang paling bisa ngerayu gue kata prilly tak bisa menolak ajakan indha.

#kantin
lo mau pesan apa prill? tanya indha sesampainya di kantin.
bakso sama mineral aja deh..
oh mba baksonya 2, mineral 1, icelemon1 yh kata indha pada pelayan kantin.
ia mba bentar yahh jawab pelayan kantin.
.
tak butuh waktu lama menunggu pesanan datang, dalam waktu 5menit saja pesanannyapun datang.
makan yg banyak lo biar ngak lemes kata indha pada prilly.
iaia lo lama' kaya mama gue aja balas prilly sambil memutar ketua bola matanya yg indah itu.

#dipercepat.
balik aja yukk kayanya udah telat deh, bel masuk kan 5mnt yg lalu.. ajak prilly sehabis makan.
ayokk gue udah juga seles nii, udah santai aja nanti kalo ditanya bilangin dari toilet.
huu dasar lo ngajarin gue bohong.. omel prilly
sekali-kali lah prill masa mau jadi anak baik terus hehe, yaudah yukk keburu dihukum.

setelah hampir sampai kelas mereka indha dan prilly tak langsung masuk,.
prill sini deh kayanya ada murid baru bisik indha pada prilly karena tak ingin ketahuan.
prillypun mencoba melihat kedalam kelas dari kaca jendela kelas mereka.
iya dehh tapii kok masuknya setelah jam istirahat sih. tapi yaudah deh mending kita masuk aja, ngapain ngumpet' diluar. kata prilly.
iajuga yahh..
.
permisi pak maaf terlambat, kami baru dari toilet jelas indha.
ohia ayo silahkan ketempat duduk kalian.
.
haii teman' perkenalkan nama gue Maxime boutier gue pindahan dari bandung.

#bersambung

 Fall In LoveTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang