Part7

352 9 0
                                    

Kayanya beneran cape deh, masa blm sampe 10mnt udh ketiduran aja, ucap prilly saat melihat kearah maxime.
Nih anak sepertinya baik, kalau di liat' dia ganteng juga yah, terus tinggi, putih, bersih, punya lesungpipi, hidungnya mancung pula. Tapi ituloh jahil dan ganjennya minta ampun😑
Eh knp gue jadi mikirin dia? Ucap prilly ketika menyadari apa yg tengah ia pikirkan. Hufftt mendingan gue tidur aja lumayan nih masih sekitar 2jm lagi baru masuk ke pelajaran berikutnya sambungnya lagi
.
.
#dipercepat.
Kringg kringg kringg (anggp aja bunyi bel sekolah yee😆)
Udh bel ya? Ucap prilly terbangun akibat bunyi bel..
Haii prill udah baikan kan?? Kata indah setibanya di UKS
Ssstttt jangan berisik ndah, itu si maxime lagi tidur ucap prilly pada indah.
Lah kenapa lo yg jagain dia, bukannya yg sakit lo yah prill? Protes indah
Ihh apaan sih lo gue juga tadi emang lagi tidur tapi pas bel gue kebangun, nah kalo tuh anak, ia sih dia tidur duluan tapi udah izin kok sama gue katanya dia ngantuk bgt semalam ngak tidur.. jelas prilly.
Lo kok tau? Udh ngobrol banyak ya lo berdua? Apa yg lo berdua ngomongin? Trus dia ngak tidur kenapa emang? Tanya indah bertubi' pada prilly.
Woii itu lo nanya apa mau ngebunuh gue, satu' kali nanyanya.
Gue ngak ngobrol banyak juga tapi katanya semalam nyokapnya dia sakit makanya begadang semalaman. Jelas prilly lagi.
Buset dah lo percaya cowok kaya dia bisa ngejaga ibunya waktu sakit? Kalo gue ngak deh kayanya. Balas indah.
Gue percaya sihh dia kelihatan serius soalnya waktu ngomong sama gue, trus katanya bntar malam dia mau nelpon gue mau crita' gitu,.
What?? Kata indah kaget.
Lo ngasih nomr lo ke dia? Huu dasar katanya ngak suka sama dia eh tapu nmrnya dikasih juga ledek indah.
Eh buset gue dikatain, ehh gue kaga pernah ngasih nmr gue, dia semalam udh nelpon gue kali katanya dapet nomer gue dari buku catatan matematikanya gue. Jelas prilly pada indah.
Ohh gituu toh, kenapa lo ngak cerita sama gue dari awal?? Tanya indah lagi.
Gue baru ingat lagian ngak penting juga ngapain gue harus cerita sama lo. Jawab prilly.
Tapi kok gue ngeliatnya aneh yah.. kata indah polos.
Aneh gimana maksud lo? Tanya prilly.
Aneh aja masa ia sih tu anak baru sehari aja udh telponan' sama lo. Kan yg gue tau slama ini ngak ada yg dekat sama lo secepat ini. Sehari prill dia udh dkat sama lo, sebulan bisa jadian kayanya lo berdua kata indah panjang lebar.
Ihh apaan sih lo, ngak kaya gitu juga, ini cuman kebetulan. Lagian gue juga ngak dekat' banget sama nih anak, stiap telpon atau ketemu cuman bikin gue naik darah trus pengen gue katain dia mulu, tapi ngak ada kapok'nya jawab prilly.
Yah semoga deh prill, tapi kalo nanti lo jatuh cinta sama dia juga ngak ada yg salah kan? Tnya indah.
Ngomong apaan sih lo? Mana mungkin gue jatuh cinta sama cowok super nyebelin dan jahil kaya dia kata prilly sewot.
Tapi kalo satu saat lo beneran jatuh cinta sama dia gimana prill? Tanya indah lagi.
Yah ngak gimana'. Eh mungkin gue bakal berusaha ngilangin rasa itu.. tapi gue jamin, nih dengerin. gue 'Prilly Latuconsina' cewek yg terkece badai disekolah ini ngak bakal jatuh cinta sama cowok yg namanya Maxime Boutier. Ucap prilly tegas.
.
Ehmmm  ehmm ucap maxime tiba'.
Eh lo udah bangun yh? Tanya indah salah tingkah.
Hehe ia. Apa tadi kata teman lo? Tanya max lagi.
Eh itu dia blg....
Udah' gue denger kok bilang yah ke dia gue Maxime Boutier bakal bikin dia 'Prilly mathei Latuconsina' jatuh sejatuh cintanya sama gue ucap max memotong kata' indah dan langsung keluar dari ruang UKS.
.
.
WOW gue suka gaya lo Max kata indah pelan.
Gila ya tu anak? PD bgt sumpah ucap prilly tak percaya dengan kata' max barusan.
Prill ngak tau kenapa yah gue juga punya pikiran yg sama kaya max kata indah pada prilly.
Eh eh  apa'an nih, lo kan sahabat gue ngapain belain dia?? Protes prilly.
Bukan gitu prill, menurut gue dia tipenya ngak banyak bicara tapi lngsung bertindak. Lo liat kan banyak yg deketin lo tapi mana ada yg dapet nomer tlpn dan telponan sama lo dalam jangka waktu sehari doang, dan ohia mana ada yg sudah gendogin lo kaya dia? Ucap indah lagi.
Ahh sudah' itu cuman kebetulan. Ayo temenin gue balik ke kelas, ucap prilly akhirnya.
.
.
Walau masig dengan kondisi kurang fit prilly berusaha tak bolos di jam pelajaran berikutnya. Dengan sedikit rasa perih diperutnya prilly tetap melanjutkan aktifitasnya sebagai pelajar.
Kali ini sesuai jadwal, mata pelajaran kedua, dikelas mereka adalah seni musik, pelajaran kesukaan prilly sesudah matematika.
.
Guys, kita disuruh pak Ronald (gurumusik) segera masuk ke ruang musik ucap Debo sang ketua kelas.
.
#dipercepat
@kelasseni
Slamat siang anak' sapa pak ronald.
Slamat siang pak. Balas siswa-siswi kelas prilly serempak.
Baik dikelas hari ini saya akan mengambil nilai seperti yg sudah saya informasikan minggu kemarin, terserah kalian mau menampilkan apa, bisa nyanyi atau main alat musik..
Baik ada pertanyaan. Tanya pak ronald.
Hmm pak permisi, saya mau nanya berhubung saya siswa baru apa saya turut serta dalam pengambilan nilai hari ini? Tanya maxime.
Hmm, kalau kamu bisa yh boleh tapu kalo memang masih perlu waktu buat latihan boleh kamu tampil minggu depan. Jelas pak ronald.
Ia pak makasih. Jawab max.
.
.
Tanpa membuang waktu. Silahkan, tampil sesuai absen.
.
.
.
Setelah beberapa penampilan dari teman'nya kali ini giliran prilly, prilly memutuskan bernyanyi sambil bermain gitar, tak heran selain cantik dan pintar prilly juga lihai bermain gitar dan piano.
Petikan petikan indah mulai terdengar saat prilly mulai memetik gitar dengan jemarinya
.
Bait pertama mulai dinyanyikan prilly.
.
'Mimpi adalah kunci untuk kita menaklukan dunia' (ini lirik lagunya Nidji. Taukan hehe)
Seperti biasa suara merdu prilly latuconsina seolah selalu berhasil menghipnotis setiap orang yg mendengar.
.
REFF :
Menarilah dan terus tertawa
Walau dunia tak seindah surga
Bersyukurlah pada yang kusasa
Cinta kita di dunia. Selamanya.
Selamanyaa........
.
Terdengar tepuk tangan sangat meriah ketika prilly selesai menampilkan bakatnya.
.
Cantik, baik, mungil, jutek, bisa nyanyi jago main alat musik. Ngak salah lagi ini mah cewek langkah, tipe gue banget. Kagum max dalam hati..
.
.
.
Kamu tampil hari ini? Tanya pak rondald pada max saat mengecek cmn max yg belum tampil.
Hmm ia deh pak. Saya main gitar aja..
.
Diluar ekspetasi, max berhasil membuat semua mata tertuju padanya dan hanya bisa melongo saat melihat bagaiman jago dan kerennya max saat bermain gitar.
Setelah selesai penampilannya belum satu org pun juga yg berkomentar atau mengeluarkan suaranya.
Sampai akhirnya. Wow kayanya udah ahli kata pak ronald.
.
WOW priill gila keren bgt kata indah pada prill.
Uh keren bgt, ihh jago main gitar ganteng pula terdengar suara siswi' kelaS mereka yg kagum dengan maxime.
.
.
Ia sih keren, ngak nyangka juga gue tuh anak jago gitu ucap prilly dalam hati.
.

#bersambung

 Fall In LoveTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang