Kenapa pake private number segala?? Apa dia takut gue hubungin dia??
Ihh ngak banget gue hubungin orang aneh kaya gituu kata prilly pada dirinya sendiri.
Lah kenapa gue jadi kepikirian dia? Bodoh ah mending gue tidur biar ngak telat besok bangunnya. Sambunya lagi.
.
.
Dipercepat
.
.
You my love, you my heart and you will never ever ever be apart
Terdengar suara prilly menyanyikan lagu dari fansnya justhin bieber,sambil merapikan pakaian seragamnya yg sudah menempel di tubuh mungilnya.
Udah okee kayanya kata prilly melihat tampilannya pada cermin.
.
Prilly kapan turun buat sarapan? Hayo udah mau jam 7 loh teriak bunda uly.
Astgaa. Bisa telat nih gue. Kata prilly buru' mengambil tas dan buku' dari meja blajarnya.
.
Mama kok ngak bilamg sih udah mau jm 7 protes prilly.
Lah kamu dandanya lama benr, udh besar ngak harus mama ngingetin terus kan? Balas mama uly.
Yaudah deh ma. Prilly pergi yh pamit prilly mencium tangan mamanya.
Eh eh eh ngak sarapan dulu prill? Tanya mama uly.
Ngak sempet ma nanti disekolah aja jawab prilly setengah berteriak dan berlari menuju garasi mobil.
.
Tak perlu menunggu lama prillypun melajukan mobilnya menuju sekolah, namun sepertinya hari ini prilly tak beruntung seperti hari biasanya, tiba' loh loh kenapa mobilnya tersendat'
Kenapa BANnya kempes segala?? Kata prilly saat melihat ban kanandepan mobil miliknya.
.
Gimana ni malah dijalan ini kaga ada taksi yg lewat, Apa gue naik gojek aja? Tapi rok gue mana bisa naik gojek. Aduhh mampus deh gue malah jam pertama bu siwi yg galaknya minta ampun.....
Tit tit tit bunyi klakson mobil seseorang menghentikan cerocosnya prilly.
Eh knp mobil lo? Tanya sang pemilik mobil.
Lo? Ngapain lo disini? Balas prilly galak.
Lah ini kan jalanan umum menuju sekolah suka' gue dong lewat sini.
Bawa ban serep ngak? Sambung seseorang tadi.
Ada, lo mau bantuin gue? Bntar gue ambilin.
.
.
Bisa ngak sih perbaikinya ini udah bel masuk ngomel prilly.
Diam bisa ngak, salah lo sndri knp harus kesiangan brngktnya gue baru perbaiki ban lo 5mnt.. hu untung gue suka kalo ngak udah gue tinggalin juga lo.
Lo ngomong apa? Tanya prilly.
Ngak kok. Ini udah beres, kata_'' sambil mengembalikan alat' pasang ban tadi.
Cepetan udah telat sambungnya dan langsung berjalan cepat menuju mobilnya.
Eh bntar panggil prilly.
Nama lo maxime kan? Thanks ya walau lo nyebelin tau udah mau bantuin gue. Kata prilly.
Maxpun hanya membalas ucapan prilly dengan mengedipkan sebelah matanya.
Ngak sopan lo gue ngomong baik' juga huuu. Teriak prilly namun tak dihiraukan max yg sudah melajukan mobil miliknya.
Lah ngapain gue masih dsni?? Sadar prilly dan cepat' melanjutkan perjalanananya.
.
.
Dipercepat.
.
#depankelas
Kenapa lo blm masuk? Tnya prilly setelah melihat sosok max.
Gue nungguin lo jawab max.
Kenapa nungguin gue? Balas prilly.
Biar ada teman telatnyalah, lo ngak liat udah pada blajar. Kata max pelan.
Udah 15mnt kita ketinggalan masuk aja palingan kita ngak di bolehin duduk kata prilly pada max.
Lah kenapa gitu? Max balik bertanya.
Yah udah gitu ketentuan bu siwi.
.
.
Slamat pagi bu, maaf telat. Ucap prilly saat memmbuka pintu kelas.
Dengan gayanya menurunkan kacamata miliknya bu siwi melihat kearah prilly dan max.
Kalian berdua tau ini jam brapa? Tanya bu siwi galak.
Ia bu maaf kami telat jawab prilly.
Yasudah ayo masuk taru tas kalian, ambil buku mata pelajaran saya dan belajar sambil berdiri sudut kanan blekang kelas.
Baik bu kata prilly pasrah,
Ngakpapa deh di hukum asal sama si munggil ini kata max senang dalam hati.
.
.
45menit berlalu. Kok gue laper bgt yah malah perut sakit lagi rintih prilly memegang perutnya.
Lo kenapa? Tanya max saat melihat kearah prilly.
Ngakpapa kok. Jawab prilly cuek.
Tapi kok wajah lo pucat? Lo sakit yah tanya max mulai khawatir.
Ngak kok ngapapa jawab prilly kali ini dengan suara amat pelan.
Ngak ngak kaya max.
Bu MAAF teriak max dri bagian blkg kelas, sontak membuat seisi kelas memandang kearah mereka.
Ada apa? Tanya bu tegas bu siwi.
Prilly sakit bu, boleh saya anterin ke UKS. Kata max sambil memegang kedua pundak prilly.
Bu siwipun memutuskan menyetujui setelah berbikir sebentar
Baik, silahkan. (Busiwi)
.
Lo kuat jalankan biar gue pegangin. Tanya max pelan.
Ia kuat kok jawab prilly lemah.
Ngak kuat deh kayanya. Sini gue gendong kata max langsung mengendong prilly sontak membuat prilly terkejut dan seisi kelas seketika menjadi heboh .
.
#bersambung
KAMU SEDANG MEMBACA
Fall In Love
RomancePROLOG satu'nya aturan adalah jangan bosan berpakaian cantik kemanapun kamu pergi, karena hidup terlalu singkat untuk sama seperti yg lain. itu aturan hidup gue, gue mau jadi diri gue sendiri ngak mau ngikutin gaya orang lain. cerocos si cewek mungi...