Sekembalinya prilly kekelas, maxpun mencoba mencari cara untuk bisa bicara dengan prilly. Terlintas di pikirannya pura' tak mengerti dengan catatan yg sedang dia salin.
Maaf prill,yg ini penyelesaianya yang mana yh? Tanyaax pura' ngak tau.
Oh itu yg dibawah tapi yg sebelah kiri, itu kan udah ada nomornya jelas prilly.
Lo bisa ngak jelasin penyelesainnya ke gue, soalnya gue kurang paham di penyelesaian yg ini kata max beralasan.
Boleh deh, indah boleh ngak lo tukeran tempat sama tu anak baru 5mnt doang, kata prilly pada indah.
Hmm boleh dehh, max duduk aja di tempat gue tawar indah.
Maksih ndah kata max senang.
Jadi gini penyelesaiannya.....
Prillypun mencoba menjelaskan secara jelas supaya max bisa mengerti, sedangkan max tak sedetikpun fokus pada penjelasan prilly malah fokus pada mata,bibir, dan paras cantik prilly.. hmm kalo di lihat dari dekat ginii lebih cantik yah kata max memperhatikan prilly lekat'.
Woiii ngapain lo ngeliat gue kaya gituu? Kata prilly sambil menoyor kepalanya max.
Awww jahat amat, gue ngeliatin lo karna emang lo sedang jelasin catatan lo kan. Kata max membela diri.
Lah dasar ya lo, ngeliatnya di buku emang ada rumus di muka gue??? Udhlah sana balik dasar ganjen lo kata prilly sebal.
Ndah sini balik, panggil prilly.
Prill gue minta maaf tapi.... rayu max.
Ngak, balik sana le bangku lo kalo ngak gue toyor lagi tu pala lo kata prillyy jutek.
Ia deh ia sorry yah kata max menahan senyum dan balik ke tempat duduknya.
Ini cewek tipe gue bangt, cantik, jutek, baik, ngak jaim, ngak gampangan. Kata max dalam hati.
Idih lo kok senyum' kata indah ketika melihat max terseyum.
Hehe ngak kok cuman pngen senyum, teman lo galak amat kata max dan kembali terseyum.
Lah dia galak kenapa lo senyum' tnya indah semakin bingung.
Dia yg gue cari', jarang ada cewek galak kaya dia, kata max lagi.
Sarap lo kayanya untung ganteng kata indah kemudian balik ke tempat duduknya.
Prill, kenapa tu anak senyum' sndri? Tanya indah.
Ganjen bangt tuh anak, masa gue susah' jelasin soal catatan gue, eh dia malah asik'nya ngeliat gue bukan ngeliat catatannya. Cerita prilly
Dia naksir kali sama lo curiga.
Naksir naksir apaan, baru juga sehari di sini udah brani naksir' aja. Pengen gue toyor lagi yah tu anak. Jawab prilly.
Noyor lagi? Emang tadi lo noyor dia? Tanya indah ngak percaya.
Ialah abis matanya ngak sopan jwb prilly.
Yaelah prilly cowok seganteng dia lo toyor? Eh prill kalo di liat' dia cocok juga buat lo jelas indah.
apa? Cowok yg keliatan playboy gitu cocok sama gue? Malah bandel juga kayanya.. ihh emang lo mau sahabat lo yg kece badai ini sama cowok ngak jelas kaya gitu?? Cerocos prilly.
Yaelah prill jangan keburu nilai org dulu diakan baru sehari disini. Sapa tau tuh anak baik, soal tampang mah gie setuju kalo dia sama lo, cantik, ganteng. Tingginya juga pas tu buat perbaikin keteurunan lo. Ledek indah.
Ngehina aja teruss ucap prilly sebal.
Hehe pease bebeb gue cuman brcnda kok lo kan tau lo itu sahabat guee paling baik. Kata indah tersyum pada prilly.#bersambung.
Punya saran boleh kok ditulis di kolom komentar. Mksih😊
KAMU SEDANG MEMBACA
Fall In Love
RomancePROLOG satu'nya aturan adalah jangan bosan berpakaian cantik kemanapun kamu pergi, karena hidup terlalu singkat untuk sama seperti yg lain. itu aturan hidup gue, gue mau jadi diri gue sendiri ngak mau ngikutin gaya orang lain. cerocos si cewek mungi...