Kenapa lo gendong gue sih? Protes prilly pelan.
Udah deh, lo diam aja. Jawab max cuek.
Sosweet bgt sih, gila si anak baru itu gantle bgt yah, kalimat' itulah yg terdengar dari teman' sekelas mereka.
.
.
#UKS
Gila lo kaya gini karena lo ngak sarapan? Tanya max pada prilly setelah prilly di periksa petugas UKS.
Yaudah bntar gue beliin lo makanan dulu lanjut max lagi.
Ngak usah gue bi....
Udah jangan bawel diam aja disitu kata max memotong ucapan prilly dan lngsg bergegas ke kantin.
.
Nyebelin, jail, tapi baik hati tuh anak..
Tapi kenapa tadi pake ngendong gue segala, bikin gue malu aja. Kalo ngak ingat niatnya bantuin gue udh gue tabok juga. Cerocos prilly.
Prill lo ngakpapa kan? Tanya indah panik sesampainya di UKS.
Lo kok disini? Nnt dimarahin bu siwi kalo ketahuan.
Udah deh ngak usah khawatirn gue, tadi gue bilangnya sih mau ke toilet jadi ngakppa kok. Lah lo gmn? Balas indah
Hmm ngapapa kok gue cuman laper ngak sarapan, trus di suruh blajar sambil berdiri lagi, gimana ngak tumbang jawab prilly.
Yaelah makanya jangan malas sarapan, eh btw pangeran lo kemana? Tanya indah.
Pangeran? Prilly balik bertanya.
Ia si maxime cie yg udh brani gendong'an di depan umum ledek indah.
Ihh apaan sih lo? Gue aja kaget pas di gendong ucap prilly sewot.
Wkwkwk tapi gantle bagt tu si maxime ucap indah.
.
Kayanya ada yg lagi ngomongin gue deh kata max tiba' membuat prilly dan indah terkejut.
Ehh ngak kok kata indah mengelak.
Hehe yaudh kalo ngomongin gue juga ngakpapa kok, jelas max cuek.
.
karena perut lo kosong lo ngak boleh langsung mkn yg berat dulu trus bagusannya lo minum dulu makanya gue beli lo ini kata max sambil menyodorkan air mineral. Setelah lo minum, makan ini dulu kata max lagi dan memberikan prilly coklat, dan ini roti sama nasi kalo perut lo udah mendingan makan ini yh ucap lagi yg membuat prilly dan indah hanya bisa melongo.
.
Kenapa liatin gue gitu? Tanya max risih.
Itu lo mau kasih gue sarapan atau mau bikin gue gendut?? Tanya prilly.
Lo kok masih mikirin gendut sih, ingat lo kan lagi sakit, lagian kalo lo gendut gue tetap suka kok kata max polos.
Gila lo max, lo beneran suka sama prilly? Tanya indah tak percaya.
Ialah jawab max PD.
Ihh sarap ya lo ucap prilly sewot.
Biarin, nnt juga lo jadi pacarnya org sarap balas max tak mau kalah.
Hahahaha kali ini indah tak dapat menahan tawanya.
Indah sstttt ini UKS pelanin suara lo, ucap prilly.
Wkwk iaia maaf. Kata indah berusaha menahan tawanya.
Mendingan lo berdua balik deh kata prilly.
Ngak gue mau disini ucap max.
Kenapa emg? Gue udh baik' aja kok.
ngak ah disini lebih asik gue bisa duduk sambil ngejaga lo si mungil, lah kalo di kelas gue belajar sambil berdiri. Balas max.
Cie si mungil ciee ledek indah.
Apaan si lo. Balik gih (prilly)
Iaia bawel, dadah sayangkuh nnt gue balik lagi yah pas istrht, max jagain putri mungilnya lo baik' yah kwkwk. Kata indah lnsg berlari keluar dari ruang UKS.
Huu dasar awas ya lo teriak prilly.
.
Apa ? Lo Ngapain senyum'? Protes prilly pada max.
Hehe ngak kok, lo bisa kan jangan galak' bals max.
Kenapa emang? suka' gue lah lo siapa ngatur' gue. Ucap prilly jutek.
Lo mau tau siapa gue dan kenapa gue ngak suka lo galak' sama gue? Kata max dengan tampang serius.
Nama gue Maxime bouiter bntar lagi gue adalah pacar dari Prilly mathei Latuconsina dan kenapa gue ngak suka lo galak' yah karena semakin lo galak lo itu semakin cantik, dan gue semakin jatuhcinta sama lo, lo mau gue kebelet jadi pacar lo ucap max PD.
Sarap emg lo, ihh amit' gue punya pacar yg kePDan nyebelin, kaya lo.
Terserah aja apa kata lo, tapi gue yakin lo bakal jadi pacar gue ngak mungkinlah cowok seganteng, semaco, dan sebaik gue ditolak kata max membanggakan dirinya sendri.
Weeekkkk aduh gue mau muntah.
Lo kenapa prill sakit lagi? Tanya maxime panik.
Ngak. Gue mau muntah dengerin kata' lo memuji diri lo sendiri hahahah wleee.
Huu dasar ucap max pura' ngambek.
Uhh ulu ulu kacian ada yg ngambek hahaha ledek prilly.
.
Eh btw makasih lo udh nolong gue, walau lo nyebelin ternyata lo baik juga. Ucap prilly tulus.
Hehe ia dong, lo kelak kan jadi istri gue jadi harus gue jaga dari sekarang. Ucap max.
Ihh mulai lagi deh, istri' woii skolah bang sklolah llus aja belom udh nmongin istri' segala, bantah prilly.
Hehe yaudh sih trsrh gue balas max.
.
Eh kenapa no lo di private. Tanya prilly.
Kenapa? Lo mau tau nomer gue? Tanya max.
Ih apaan sih gue serius kata prilly.
Private aja, tapi tenang bntar mlm gue nelpon lo kok biar lo tau nomer gue kata max mengedipkan sebelah matanya.
Ihh ganjen bgt lo kata prilly. Hobby lo godain cewek ya? (Prilly)
Ngak kok, gue bukan tipe kaya gitu tapi waktu ngeliat lo kok gue pengennya gangguin lo mulu, abis lo si imut bgt ucap max.
Huu dasar kata prilly sambil melempar pelan botol mineral ke arah max.
.
Makan gih,bisa sndri kan? Kata max.
Iya bisa kok ucap prlly.
Yaudh smbil lo mkn gue tidur bntar ya disitu kalo lo butuh apa' bangunin gue aja kata max sambil menunjukan kearah kursi UKS.
Lo ngatuk ? Tanya prilly.
Ia nih semalam gue ngak tidur ucap max.
Lah kenapa emang? Tanya prilly.
Nyokap gue sakit jadi gue jagain semalaman. Udh ah nanya mulu nnti bntarmlm gue tlvn baru lo lanjutin nanya'nya. Ucap max.
Hm yaudh deh. Kata prilly.#bersambung
KAMU SEDANG MEMBACA
Fall In Love
RomancePROLOG satu'nya aturan adalah jangan bosan berpakaian cantik kemanapun kamu pergi, karena hidup terlalu singkat untuk sama seperti yg lain. itu aturan hidup gue, gue mau jadi diri gue sendiri ngak mau ngikutin gaya orang lain. cerocos si cewek mungi...