Part8

338 8 2
                                    

Gila bro hebat juga lo ucap debo pada max sekembalinya ke kelas usai jam senimusik.
Hehe makasih bro balas max ramah.
Lo bisa nyanyi juga?? Tanya Debo.
Bisa sih, cuman yah gitu deh ngak bagus' amat suara gue, emang knp bro? Max balik bertanya.
Hmm sebenarnya gue sama teman gue, namanya eki dia sekolah disini juga tapi beda kelas sama kita, kita lagi nyari 1orang lagi buat ngebentuk band sekolah gituu, kalo eki jago bgt main drumnnya jelas debo. Dan kalo lo ngak keberatan mau ngak gabung sama kita, nnt kita tes deh lo atau gue yg jdi vokalisnya. Gimana?? Lanjut debo lagi.
Hmm boleh deh ucap max akhirnya setelah berpikir beberapa saat.
Wets senang bgt gue thanks ya bro, ohia gue minta nomer lo dong, nanti besok gue kenalin lo ke eki yh. Ucap debo.
Ia ini nomer gue 08.......... ucap max.
Ok thanks bro. (Debo)
Ia sama' balas max ramah.
.
.
Eh apa yg diomongin mereka kayanya serius bgt. Kata indah pada prilly.
Ngak tau, kenapa lo nanya gue kata prilly.
Sensi amat buk ya gue kan cmn refleks makanya langsung nanya huu. Ledek indah.
Wkwk ape lo, makanya jangan kepo mulu sama si max, gue ngaduin ke arby baru tau rasa lo ucap prilly.
Ngancem aja teruss, gue kepo karena gue kagum sama tu anak. Udah ganteng, mancung, putih, tinggi, punya lesusngpipi, jago main alat musik, behh beruntung bgt yah ceweknya. Ucap indah
Emang dia udah punya cewek? Tanya prilly.
Ihih ngapain nanya' kepo juga lo yah sama dia wkwk. Makanya jangan suka ngatain orang wle ledek indah.
Apaan sih siapa yg kepo gue kan cmn nanya, balas prilly.
Nanya berarti kepo kan? Kata indah tak mau kalah.
Tau ahh. GELAP. Males gue berdebat sama lo. Ucap prilly
Hahahaha ihh ngambek, sini' gue peluk. Ucap indah.
Huu dasar kelakuan lo ucap prilly memanyunkan bibirnya.
.
Hai max? Ucap Riri pada max.
Hai balas max singkat.
Tadi keren bgt lo main gitarnya, puji riri.
Hehe makasih, jawab max.
Hm lo ngak tau nama gue yah? Tnya Riri
Hehe ia maaf yah kan gue baru 2hri disini, siapa nama lo? Tanya max.
Ngakpapa kok, nama gue Riri. Ohia kapan" ajarin gue main gitar yh. Lanjut riri.
Hehe bisa aja lo ucap max.
Ih gue serius, boleh ngak? Tanya riri lagi.
Waduh kenapa ngak les aja, gue ngak biasa ngajarin org, belum pernah juga ucap max jujur.
Mana hp lo? Ucap riri pada max.
Buat apaan? Tanya max bingung.
Udah siniin aja jawab riri.
Ia bentar, ini ucap max sambil memberikan ponsel miliknya.
Ini nomer gue, kalo lo berubah pikiran mau ngajarin gue hubungin gue yah.. ucap riri
Buset dah ni cewek kok ngasih' nomer aja ucap max dalam hati sambil menahan senyum.
Oh oke. Jawab max singkat.
.
Hm kayanya sebentar lagi lo bakal jadi idola disekolah ini deh ucap debo saat riri pergi.
Apaan sih bro haha. Jawab max.
Beneran, Riri ngak pernah lo ngasih nomernya ke sembarang cowok, Riri juga trmasuk cewek populer disekolah ini skaligus banyak cowok yg suka sama dia jelas debo.
Teruss?? Tanya max polos.
Lo ngak suka sama dia? Itukan udh dapet nomernya juga. Kata debo.
Hahahaha ngaklah, dia bukan tipe gue ucap max senyamsenyum.
Terus? Oh gue tau lo udah punya cewek yah tanya debo lagi.
Belom sih tapi bentar lagi punya kok hehe ucap max PD.
.
.
Gila prill riri langsung kasih nomernya sama max kata indah pada prilly saat melihat kejadian barusan.
Ihh amit' deh gue kaya gitu, gengsi. Ucap prilly.
Nekat bgt tuh anak, udh kebelet jadian sama maxime kali yah, ngak heran sih maxime kan perefect bgt ucap indah lagi.
Perfect apaan? Nyebelin kaya gitu. Udah deh jangan bahas tuh anak mulu sakit kuping gue maxime lagi maxime lagi ucap prilly sewot.
Hehe ia maaf ye maaf..
.
Slamat siang anak-anak. Sapa walikelas kelas 2-3 (kelas prilly dan maxime)
Slamat siang bu. Balas siswa serempak.
Untuk ketahuan kalian semua berhubung akan ada rapat guru setelah bel masuk maka kalian semua pulang lebih awal hari ini. Ucap bu Nuri.
Yesss. Sorak siswa-siswi kelas 2-3.
Tenang semuanya, besok tetap sekolah seperti biasa dan saya harap tidak ada laporan lagi ada siswa yang terlambat kaya tadi ucap bu Nuri.
Refleks membuat max dan prilly langsg membuang pandangan satu sama lain dari tempat duduk masing'.
Oke kalau begitu, saya permisi. Slaamat siang anak'.
Slamat siang bu.
.
Tuhh di tegor lo kata indak cekikan.
Ngeledek lo, ucap prilly sebal. Hehe ampun buk sensi bgt hari ini.
Hmm udah deh, ayo pulang. Gue mau istirahat nih ucap prilly.
Oke siap bos balas indah.
@parkiran
Mungil? Panggil max saat prilly hendak membuka pintu mobilnya.
Apa? Tanya prilly.
Judes amat sih ucap max.
Prill kenapa belom masuk? Tanya indah dari dalam mobil.
.
Apaan sih, kenapa lo manggil gue? Tanya prilly pada max
Gue cuman mau bilang bentar malam gue boleh nelpon lo kan? Tanya max.
Gue sibuk jadi ngak bisa, ehia mendingan lo nelpon si riri ucap prilly.
Lo tau juga soal riri? Tanya max
Ialah org lo berdua kaya lagi main sinetron didepan kelas gitu ucap prilly .
Wkwkw eh tapi gue ngak suka sama dia. Jawab max.
Terus? Bukan urusan gue mau suka kek mau engak kek. Kata prilly lagi.
Lo kenapa sih lagi dapet yah? Tanya max.
Ihh kurang ajar ya lo nanya' gitu? Kata prilly jengkel.
Hehe ngak bercanda abis lo marah" mulu, ngapapa yh gue nelpon bntar malam. Gue mau crita soalnya rayuax lagi.
Liat aja ntar kalo gue ngak sibuk. Bye. Ucap prilly langsung masuk ke dalam mobil.
.
Lama banget sih protes indah.
Ia lama tadi ada orang gila diluar ucap prilly asal.
Ha? Lo ngomong sama org gila prill? Tanya indah.
Ia emg knp? Prilly balik bertanya.
Awas lo ikutan gila juga wkwwk.
Hmm ngak lucu.
.
#dipercepat.
Pukul 19.30 wib.
Apa gue matiin ponsel gue aja yh ucap prilly saat melihat kearah jam di kamarnya dan mengingat ucapan max di parkiran.
Tapi tadi katanya dia mau crita, crita apaan yh? Apa soal nyokapnya? Kata prill lagi.
Namun.
Sejam.....
Dua jam.....
Tigajam berlalu tidak ad telvon dari siapapun.
Kenapa gue kaya jadi nungguin telvon dari dia gini yah? Goblok bgt sih lo prill. Ucap prilly lagi.
Ih nyebelin pasti dia memang mau ngerjain gue, dan bodohnya gue, gue udh 3jm nunggu tlpnnya dia. Dasar nyebelin nyebelin nyebelin. Awas yah lo ucap prilly sebal
.
Ma, maxime bawa ke rumahsakit aja yah atau mau maxime hubungin papa sama ade aja. Ucap max khawatir.
Ngak usah nak. Mama ngakpapa kok cuman agak kecapean mungkin.
Kan udah max bilangin jangan kecapean dulu kalo mau apa' tinggal minta sama bi ina. Ucap max.
Iaia maaf, sini temenin mama. Ucap mamanya max.
Ia ma sini max pijitin kepalanya.
.
Akhirnya mama tidur juga.
Buset dah jm 23.20 gue kan janji mau nelfon simungil, apa dia udah tidur yah?
Ganggu ngak.yah kalo gue nelpon jam segini.?
Mending gue massage aja dulu.

Prill udah tidur?

Siapa sih, apa ni si jahil itu?
Gue bales apa ngak yh?
.
.
#viasms
Prilly :Belom, maaf siapa ini?
Max : kenapa belom tidur? Masih nungguin gue nelpon yah😆?
Prilly: oh elo cowok nyebelin!!! Ngaklah ngapain gue nunggu nelpon dari lo??
Max : hehe gue kirain, yaudah udah larut juga, maaf ya tadi nyokap gue sakit makanya ngak bisa nelpon. Cepetan gih tidur, besok ngak boleh telat kesekolahnya. Byee munggilku.
Priily : munggilku. Apaan sih lo. Byee.

Apa'an coba nih anak. Dasar cowok nyebelin, smsin gue cuman nyuruh gue tidur doang. Dasar.
Dengan sebal prilly memeriksa ponselnya lagi memastikan apa ada balasan. Hmm dasar nyebelin.
Ini nomernya? Dengan menahan senyum prilly menyimpan nomernya max dengan nama 'nyebelin'.
Fix ini baru bener kata prily sambil menekan pilihan save.
.
.
#bersambung

 Fall In LoveTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang