Prill ganteng yah tuh cowok uhh kata indha sambil memandang max.
Woee jangan genit lo, arby mau dikemanakan.. ledek prilly
Yaelah prill, cuman kagum doang kaga lebih kata indha semabari memanyunkan bibirnya..Gue pindahan dari Bandung, gue harap bisa diterima dengan baik kelas ini trimakasih. Apakah ada pertanyaan dari teman'? Tnya max sehabis memperkenalkan diri.
Baik jika tidak ada pertanyaan saya ucapkan terimakasih kata max lagi.
Oke max silahkan pilih tempat duduk kamu dari 4bangku yg masih kosong kata paguru pada max.
Ia pak makasih jawab max dan langsung melihat sebentar posisi mana yg pas, tanpa berpikir panjang max pun mengambil posisi bangki tepat sebelah indha dan prilly.Prill OMG dia duduk seblah gue kata indha setengah berbisik.
Apaan sih lo lebay dehh, ingat arby lo, kata prilly sekali lagi.
Iaia bawel jawab indha sebal..
Haii sapa Max ketika indha dan prilly melihat kearahnya, haii balas indha ramah sedangkan prilly hanya tersenyum 3 detik ke arah Max.
Yg satu ramah, yg satu jutek,, tapu duanya' manis sih kata max kemudian tersenyum sendiri.
Ihih liat deh tuh anak kaya idiot gitu, kata prilly pada indha sambil menunjuk kearah max yg sedang tersenyum.
Ah itu pasti dia lagi ngebayangin gue, kata indha percayadiri.
Dasar lo kata prilly sambil menjitak pelan kepala indha.INDHA, PRILLY KALO MAU MAIN SANA DILUAR teriak paguru mengagetkan indha dan prilly.
Aduh pa maaf kata prilly minta maaf, ahh pa bisa aja emang boleh main di luar? Ledek indha
Indha lo apaan sih kata prilly menyikut indha.
Ngak. Indah sekali lagi bikin ulah saya keluarin dari mata pelajaran saya. Ancam pakguru.
Ia pak maaf. Balas indha pasrah.Kringg krinng krinng
bel tanda istirahat kedua pun berbunyi.
Gue ke toilet dulu kata prilly pada indha.
Pemisi maaf ganggu boleh saya pnjam catatan matematikanya tanya max pada indha.
Lo ngomong sama gue? Tnya indha ngak percaya.
Ia hehe jawab max singkat.
Hmm gue ngak pernah nyatat tuh pinjem di cewek sebelah namanyaprilly aja jawab indha sambil memberi kode ke max.
Hai prill maaf menganggu apa gue bisa penjem catatan matematika lo? Tanya max.
Oh boleh kata prilly langsung memberi buku catatannya.
Ndha gue ke toilet dulu kata prilly langsung pergi meninggalkan indha dan max begitu saja.
Jutek, cuek, tapi baik penilaian max pada prilly.
Woe ngeliatin temn gue biasa aja dong tegur indha pada max.
Hehe maaf yah, ohia tadi namanya prilly kalo lo? Tanya max.
Nama gue indha. Jawab indha.
Ohia, makasih ya. Kata max kemudian kembali ke tempat duduknya.Max memperhatikan sampul prilly lekat.
Prilly Mathei Latuconsina oh itu toh nama lengkapnya, tulisanny oke juga kayak orangnya..
Hehe.
Jutek, cuek, baik, manis satu lagi tambahan gue soal dia hari ini..Sekian dulu. Tungguin next part ya hehe.
Makasih
KAMU SEDANG MEMBACA
Fall In Love
RomancePROLOG satu'nya aturan adalah jangan bosan berpakaian cantik kemanapun kamu pergi, karena hidup terlalu singkat untuk sama seperti yg lain. itu aturan hidup gue, gue mau jadi diri gue sendiri ngak mau ngikutin gaya orang lain. cerocos si cewek mungi...