Majimakchorom.. ma ma majimakchorom..
Dering ponsel mas Yoongi membuatku terbangun dari tidur tidak terlalu nyenyak ku.
Sedangkan ia sendiri masih terlelap tidur memunggungiku.
Awalnya aku tidak menghiraukan suara ponsel itu. Aku lebih memilih beranjak bangun dan berjalan kearah kamar mandi.
Namun tiba-tiba, ponsel itu kembali berbunyi.
Karena penasaran, akhirnya aku meraih ponsel mas Yoongi dan melihat siapa yang sedang menelponnya.
'Suran bby' is calling you.
DEG.
❝ kamu ngapain ngambil hp aku?! ❞ Ucap mas Yoongi yang tiba-tiba bangun sambil merebut ponselnya dari tanganku.
"Aku.. aku cuma mau liat siapa yang nelponin kamu pagi-pagi begini,"
Jujur, aku sedikit takut karena wajah mas Yoongi kini berubah menjadi serius.
❝ kalo denger hp aku bunyi tuh harusnya kamu bangunin aku! Bukannya malah diambil kaya gitu! ❞
"Maaf mas, aku kan cuma penasaran.. maafin aku.."
❝ kamu ini tau sopan santun nggak sih?! ❞
"AKU MINTA MAAF! KENAPA GARA-GARA INI DOANG MAS JADI SEENAKNYA BILANG KALO AKU GAPUNYA SOPAN SANTUN?!"
❝ NGAMBIL HP ORANG SEENAKNYA KAMU KIRA ITU SOPAN?! HAH?! ❞
Aku menarik napas dan membuangnya dengan perlahan.
"Sebenernya itu sopan-sopan aja karena kamu suami aku," aku memberi jeda pada kalimatku.
"Mungkin yang jadi 'gak sopan' itu, karena mba suran yang nelpon kamu."
Setelah mengatakan itu, aku pergi ke kamar mandi. Untuk kali ini, aku benar-benar marah sama mas Yoongi.
Dan mas Yoongi, dia cuma bisa diam sembari menatap kepergianku.
Ada-ada bae si yoon..yoon..
Oke sekarang gua mau ngancem,
Kalo komenan di part ini sedikit, gwa gamau lanjut.
Ha ha ha ha ha ha.
KAMU SEDANG MEMBACA
y o o n m i n
Fanfiction[ SEBAGIAN PART DI PRIVATE ] Hanya sederet kisah tentang pasangan suami-suami yang bernama Min Yoongi dan Park Jimin. Highest Rank #90 in fanfiction (11-02-18) -top▪yoon -bottom▪min yaoi! bxb! 17+ CONTENT.