"Keluarga?"
"Dia.." bisik Eunsoo
"Eunsoo?" Matanya melotot tidak percaya bahwa kehadiran orang yang sekarang ada di depannya adalah nyata. Tapi yang lebih mengejutkan adalah bahwa gadis ini akan menjadi bagian dari keluarganya.
"Yeowon?" Tanya Eunsoo
Semua anggota keluarga menatap heran keduanya. Tiba-tiba saja Hyubin bertepuk tangan heboh dan berjalan ke arah Yeowon "Hebat! Ternyata kalian sudah saling kenal" dia merangkul pundak kakaknya dengan wajah meledek "aku kira hyung hanya kenal dengan yang namanya buku. Ternyata kau juga kenal dengan wanita,"
"Wahh... aku ingin tahu, jangan-jangan kau sudah punya pacar atau belum"
Tak
"Yak!" Teriak Hyubin "kenapa menjitak kepalaku?!"
"Jangan-jangan benar kalau kau punya pacar?" Godanya lagi
Yeowon mendesis dan menatap tidak suka Hyubin "kau kira temanku hanya laki-laki? Di kelasku juga ada perempuan bodoh!"
"Huh?! Bodoh? Wah... kau kira kau saja yang pintar?!"
"Hyubin! Berhentilah berbicara dan duduklah!" Tegas tuan Go. Hyubin mendengus dan menuruti perintah ayahnya, diikuti oleh Yeowon yang duduk di sebelah ayahnya, berseberangan dengan Eunsoo.
"Jadi kalian sudah saling kenal?" Tanya ibunya
"Iya eomma. Eunsoo adalah pegawai di toko buku langgananku."
"Baguslah kalau begitu. Jadi kalian akan semakin akrab"
Yeowon berdeham "tapi eomma, apa benar kalau Eunsoo akan jadi keluarga kita?" Tanyanya ragu, takut jika menyinggung Eunsoo
"Iya. Dia akan jadi adikmu mulai saat ini"
"Bukankah kau senang? Kau punya adik yang bisa diajak berdiskusi tentang berbagai masalah nantinya"
"Aku juga bisa. Memangnya aku dulu tidak bisa?" Protes Hyubin
Tak
"Kau terlalu kekanakan" sindir tuan Go setelah menjitak kepala anaknya.
"Aish! Kalian suka sekali menjitak. Kalau aku tiba-tiba lupa ingatan, jangan salahkan siapapun! Kalian adalah penyebabnya." Ujar Hyubin bersungut-sungut karena sebal.
"Sudahlah jangan kalian salahkan cucu tampanku ini," ucap nenek sambil mengelus kepala Hyubin "Yeowon tentu saja suka dengan hadirnya Eunsoo di keluarga ini, benar bukan?" lanjutnya
"A-ah? Ya.. tentu saja aku senang. Dia nanti akan menjadi pelengkap keluarga kita." Ujarnya lalu menatap Eunsoo khawatir, sedangkan Eunsoo yang sedari tadi hanya menatap Yeowon dengan tatapan yang sulit diartikan kini memilih mengalihkan tatapannya.
_______________
"Park Hyejin?"
"Hadir"
"Kim Jong In?"
"Hadir"
"Lee Dohee?"
"Hadir"
"Jung Eunsoo?"
". . ."
"Jung Eunsoo?" Tatapan Min Seonsaengnim beralih dari buku absennya ke arah bangku Eunsoo. "Apakah dia tidak masuk?"
"Tidak ada surat atau keterangan lainnya pak. Mungkin dia terlambat kali ini" jawab Kim Heechul si ketua kelas.
"Tidak biasanya"
KAMU SEDANG MEMBACA
Winter's Tale
Fanfiction-Semakin aku menjauh, maka semakin besar juga keinginanku untuk bersamamu- -Aku membencimu. Sangat. - Kino's Fanfiction Story in bahasa Cast : -Jung Eunsoo (OC) -Kino (Pentagon) sebagai Hwang Kino -Yeo One (Pentagon) sebagai Yeowon -Jung Eunju (OC) ...