10

4.2K 583 45
                                    

"bun aku berangkat!"

"hati-hati nak"

"iya bun"

cklek

"astaga nu!"

iya y/n baru selangkah keluar dari pintu eh ada wonwoo lagi berdiri persis di depannya.

"pagi,"
"sayang" kata wonwoo dengan senyumannya.

ingatkan y/n untuk bernapas,ok?

"pagi nu" jawab y/n malu-malu.
"kenapa gak ngasih tau kalo jemput?"

"pengen aja" kata wonwoo sambil ngegenggan tangan y/n dan ngebawa tangan y/n masuk ke saku mantelnya. berbagi kehangatan di bulan desember ini, seraya berjalan menuju mobil wonwoo di ujung gang.

di mobil masih dengan wonwoo yang menggenggam erat tangan y/n yang bikin y/n bener-bener salah tingkah.

karna gak cuma di pegang tapi juga di elus kadang juga punggung tangannya dikecup lembut.

"u-udah serius nyetir nu!"

"iya sayang"

cup

tuh kan.

***

"hari ini kamu ada rapat sama choi corp, terus habis makan siang cuma periksa laporan akhir bulan ini"

wonwoo gak jawab, masih serius sama laptopnya.

ya gini deh wonwoo.

kalo di rumah atau diluar kantor manjanya kebangetan.

kalo udah di kantor atau urusan kantor lo ngomong apa juga gak ditanggepin.

y/n cuma ngehelas nafas kecil.

tak

"ini tadi aku bikinin sarapan jangan lupa dimakan" abis ngomong gitu y/n langsung ninggalin ruangan wonwoo.

"makasih sayang!"

bisa kedengeran dari luar kalo wonwoo teriak gitu.

"nu ayo choi corp udah nunggu di ruang meeting"

"iya sebentar"

wonwoo beres-beresin laptop sama laporannya.

"sini aku aja" akhirnya y/n yang bawa beberapa berkasnya wonwoo.

"ayo cepet"

y/n jalan ngedahuluin wonwoo

grep

wonwoo ngerangkul pinggang y/n

"sabar dong"
"gak sabar ketemu seungcheol ya?"

y/n yang tadinya salting karna wonwoo ngerangkul pinggangnya di kantor eh jadi kesel sama pertanyaan wonwoo.

"apasih!"

y/n langsung masang muka betenya wonwoo yang sadar kalo pacarnya ini lagi mode ngambek makin ngeratin rangkulan pinggangnya.

"maaf maaf"
"bercanda aku"

cup

wonwoo nyium pipi y/n.

Option •Jeon Wonwoo• (COMPLETED)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang