Chapt 1 - salju pertama

3.4K 121 7
                                    

Play Crystal Snow - piano ver. ~

Hah~

Gue hembus nafas gue perlahan, karena cuaca dingin uap pun keluar dari mulut gue. Gue jalan di pinggir jalan kota Seoul yang selalu ramai dikunjungin warga lokal maupun luar. Lagi pula sekarang akan mendekati hari Natal, cuaca mulai dingin dibawah suhu rata-rata namun, masih belum satu butir salju pun jatuh. Akan gue tunggu sampai salju pertama turun.

Gue hendak ke sebuah Cafe yang gue lewat untuk sekedar minum kopi hangat yang cocok untuk cuaca kaya gini. Dengan coat hitam yang gue pakai, topi biru dongker dan kopi gue ngerasa anget cem ada yang meluk gue.

Pururu~ pururu~

Hp gue ngegeter di saku gue dan pas gue liat ternyata itu ibu gue. Gue jawab teleponnya.

"haloo"

"De?"

"Ya, ma?"

"Ade lagi dimana?"

"Di cafe kenapa ma?"

"Gini, eomma sekarang sama appa ada kerjaan di luar negri tepatnya di indonesia, eomma sama appa Akan pulang minggu depan, hanya sebentar urusan kecil. Tapi rumah juga bakalan di renovasi sedikit jadi kamu sekarang packing barang-barang kamu dan kamu akan nginep di rumah bibi Hong, tepatnya di Daegu dan kalau ga salah ada temen kamu di sana..."

"Siapa ma?"

"Ahhh... Lupain, ya pokonya kamu Akan menginap sementara di rumah bibi Hong, gapapa nak?"

"Gapapa ko ma aku malah seneng, ketemu bibi lagi"

"Baguslah, oh abang mu juga ya jangan lupa kasih tau dia masih di kampus dia juga ikut..."

"Abang juga ma?"

"Ya iyalah masa abang kamu di tinggalin?"

Huft... Kesel gue bawa abang bangsul gue yang bernama Kim seokjoon!

"Iya deh ma..." Dengan nada lesu.

"Ya sudah ya nak, hati-hati ibu sayang kamu nak"

"Aku juga ma~"

Tut~ tut~

Gue abisin dulu ni kopi terus langsung pulang untuk packing barang, sungguh Daegu? Pasti seru!!!
.
.
.
"Huft... Selese juga!" Gue sesudah packing langsung nelepon abang bangsul gue yang kek terong-terongan belom dibelai.

"Halo bang"

"Ape ade gue Ayoung Kim seok?"

"Udah taukan?"

"Tau paan dah?"

Ingin gue sleding onlen ni abang gue.... _-

"Belom Tao lo?"

"Tao paan?"

"Tao EXO!!"

"Ohh...engga"

"Kita nginep di bibi Hong bangsul!"

"Hah?-"

"Baru Tao lo?!"

"Hehe iye... Berarti tadi eomma misscall.... Ehehehe"

"Cepet, jangan banyak alesan dan Pulang!"

"Iy--"

Tut~tut
Gue tutup tu telponan un-paedah with abang gue, buang buang waktu aja. Tapi tunggu kita kesananya....

"Permisi!" Ada yang nyaut dari luar rumah.

"Yaaa" gue lari dan gue buka pintu.

"Ini keluarga Kim ya?"

Why me? >>little manager | BTS ffTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang