Outcast seru gaes:)
Ada yang main?Happy reading~
08.15
Gue Diem aja nge matung. Masalahnya dia bangun, MIN YOONGI... iYA MIN PD Q :))
"Gue dimana?" - min pd
"Eh!?"
Dia nengok ke gua...
"Heum...?"
"O.O" may faceu...
Set... GREP!
Loh? lOH?! Dia meluk gue, di peluk sama gula takut makin manis nanti Semut ngegrombolin gue lagi...
"Bogoshipo~ Yong-ssi" sambil tenggelemin mukanya di pundak gue sambil nangis.
"Lah?!" Gue peluk balik lah, kesempatan so kenapa engga😏 maknyuss~
"E-eum hyung? Gpp?"
"Hiks~~ Yong-ssi"
Bingung gue😐
"Min Yoongi ya? Inget aku hyung?"
Dia akhirnya arahin mukanya untuk natep gue.
"Lo hiks... Inget gue? Maafin guee!!!!!" Makin kejer...
Baru tau dah real Min Yoongi jjang jang man boong boong ini ternyata punya sisi yang lembut, yang gue dan ARMY lain kenal sih si MR. SAVAGE & SWAG👊
"E-eh... Hyung...?" Gue meluk lagi.
"Hyung ayo kita ngomong, aku panggil apa nih? Sama panggilannya enakan kamu-aku? Ato lo-gue?""Aku-ka... Lo-gue!"
"O-ok"
Kita berdirilah dan Yoongi milih tempat buat ngomongnya di kamar kita... Eh maksudnya kamar tempat MARKAS.
.
.
dia mecahin situasi canggung ini dengan mulai bicara."yong-ssi"
"hmm... ya?"
"inget aku?
"pake aku lagi...!" - batin gw
"hmmm... sebenernya baru dikasih tau paman tadi""ouh baguslah, udah tau sekarang gue siapa?"
"sekarang pake gue T_T" "malu sih ngasih tau jawabannya tp sebenernya gue itu.... seorang ARMY dan, DAN GUE TERNYATA SODARAAN SAMA LO! GUE CANGGUNG HARUS GIMANA DAN TERNYATA DULU KITA ADALAH TEMAN MASA KECIL!!"
"kalem dulu... tenang"
"GIMANA MAU TENANG! GUE HARUS BILANG APA KE LO DAN GUE HARUSKAH BERTINGKAH KAYA DULU?! ARRRGHHHH... INI REALITA YANG BUAT GUE GILA !!! AHHH.... KUMAHA AINggbhh-"
dia tutup mulut gue, tanggan oppa yang megang bibir gue rasa surga bagi pengirl, mantuf 👊
"stttttttttttttttttttt.......... diem jangan gede-gede suaranya"
KAMU SEDANG MEMBACA
Why me? >>little manager | BTS ff
Fanfiction"Lah ko gue?" "Karna lo special" - Yoongi AKS // Ayoung Kim seok seorang Gadis kecil berumur 16 mau otw 17 (tau lah cabe ;)) yang diutus Oleh yoongi BTS untuk menjadi manager tetap (?) Note: kriukness, typo'k, bacot++, none baku. Enjoy ;))