chapt 17 - surat?

328 28 0
                                    

Btw guys:( w jadi semangat update kalo yang Komen Dan votenya banyak kalo mau gue sering up, banya-banyakin vomentnnya:) jangan lupa kritik Dan Saran kalo g seru!

Dan maaf aku baru selesai Hiatus lama bet dah:(

Sekian, enjoy!
.
.
.

Pagi-pagi ini gue gabut banget ga Tau Mao ngapaen... Juga badan gue sakit banget parah gara-gara semalem, iya emng g cape-cape banget Tapi ga Tau ini badan kenapa sakit ya? Gegara Festa kemaren, ah bodo.

Gue ke dapur untuk ngambil makanan yang Ada di...

Dorm Bangtan.

Yap, gue nginepnya Dari sekarang. Gue aja ga mau soalnya MASA SERUMAH SAMA 7 COGAN SIH?! MENDING ADA CEWE INI GA ADA BEGOOO AHHHRRGGHH BANG SIHYUK!! tp gpp sih:P

Ya sudahlah nasib gue, lagian knapa sih si min yoongi itu milih gue?! Gue Kan heran, karena lo special, karena lo special mu! Emangnya gue martabak special APA?? Ah~ gue Tau ini impian. Tapi ini masih kerasa Kaya mimpi yang buat gue gila tauga! Hueee~ hidup gue gini-gini amat, sdhlah kembali ke masalah perut gue yang Dari tadi rewel minta makan.

"Hah?! KOSHONG?!" (Suaranya kek di iklan RAMAYANA)

Lah, Ni kulkas KOSHONG gini dah?! Ko holkay kaga Ada makanan gini sih? Gue heran mau mereka APA uang banyak dibeli buat baju sama baju ANJING doang, noh makanan lo kaga Ada! Heran sama orang ganteng.

Sehabis itu gue hendak mau pergi ke minimarket terdekat buat beli APA gitu buat dimakan, kosong banget soalnya. Pas gue mau ngambil jaket, tiba-tiba Ada yang nubrug gua Dan ternyata itu Hobi-hyung. Terus sehabis itu dia ngomong "mau kemana?" Gue Makin heran, sejak kapan hobi-hyung bangun sepagi ini? Terus gue jawab "ah, mau KE mini market deket dorm ko, mau dibeliin sesuatu?" Dia bilang dia mau ikut aja, ya udah akhirnya Kita pergi berdua lumayan Ada temen ;p

Selagi kita jalan kesana dengan suasana subuh atau menjelang pagi yang dingin dan sepi ini, Hobi-hyung cerita-cerita. Dia nyeritain soal... Masalah Jungkook? Iya masalah Jungkook sama manager CEWE mereka yang dulu dan kata Hobi-hyung itu penyesalan Jungkook yang dia g bisa lupa seumur hidupnya dan dia bilang maaf ke gue kalo Jungkook-hyung aga kasar ke gue, emng iya sih:' tapi gue jadi tau kenapa dia gitu ke gue, daripada dia ngode mulu kan  gue ga peka:( ya gitulah pokonya.

"Eh Hyung kita udah nyampe" "eh iya lupa hahaha"

Kita beli-beli makanan buat persiapan sehari-hari dan udah gue itung buat sebulan xixi pasti kenyang pake uang Hobi-hyung lagi hihi.

-06.00 kst-

"Hoamm"

*Jalan ke jendela*
"Heum? Yoyong? Hoseok-hyung?"

Ngapain mereka pagi gini diluar? Ah apaan sih JK kamu ko jadi perhatian gini ke si Yoyong arrgh jangan keulang lagi!

"Ahhh gue laper!"

Gue dengan jalan yang cepet ke dapur ngerasa marah sendiri karena sifat gue yang mulai aneh ke si Yoyong akhir-akhir ini, pokonya gue ga mau semua itu terjadi lagi! Gue udah muak sama manager cewe.

Krrekk

"Lah KOSHONG?!"
Lah masa kosong sih ini kulkas gimana sih Jin-hyu-

"Wah masa kosong?"

"Ahhhhhhhh!!!!"
Gue kaget gegaraada yang bisikin gue dari belakang dan kayanya itu suara cewe? Pas gue buka mata...

"AYOUNG KIM SEOK!"
Gue teriak dengan kencangnya dan gue sekarang di liatin sama bocah yang lagi ngetawain gue yang malu-maluin ini.

"Hahahahhahahahah ko gue ngakak sekaligus seneng ya liat cogan berotot yang ketakutan sampe jatuh gitu HAHAHAHAHAHAH"

"Udah Sono tuh masukin makanan yang Lo beli ke kulkas liat aja ya Yong gue bales dendam"

Why me? >>little manager | BTS ffTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang