- 06.00 KST -
Sekarang udah pagi, hari ini kita mau pulang... Soalnya bentar lagi tahun baru. Tahun 2018 tahun dimana gue bisa jalanin kehidupan baru sama Bangtam, bisa rayain ultahnya mereka, gue jadi manager mereka yang selalu nyemangatin, gue yang selalu ada di sisi mereka....
Juga, semoga di tahun depan nanti.
Gue nemu member kesukaan gue juga sebagai cinta rahasia gue.Siapa tau? Hanya tuhan yang ngatur semua yang manusia lakukan maupun rasakan gue cuman menjalankanya kan? Jadi, liat aja nanti.
Juga ini 2 hari terakhir gue di Daegu, soalnya 2 hari nanti eomma dan appa gue pulang. Gue harus bergegas, soal gue ke Big Hit udh bilang cuman gue harus ke Daegu untuk ngambil baju gue juga pamit ke paman dan bibi, juga... Orangtua Yoongi-Hyung.
Jadi ini hari terakhir gue di Seoul bersama 3 cowo Idola gue, yang gue dambakan. Bahkan serumah, jodoh depan mata woy!
Tapi nanti abis dari Daegu ke Seoul lagi _-
Waitt.
Lah, gue ngapain bawa baju kalo gitu?
Kampret Min Yoongi, dia yang hasut gue untuk ngambil baju supaya bisa ke rumah gue.
Waittt.
*Trowback chapt 1
New Mission~
Gue rencanakan sesudah sampai di rumah bibi Hong gue bakalan sleding tu makhluk sampe anunya ilang.Gue lupa seharusnya gue mau sleding abang gue. Nanti aja di daegu sebelum pulang gue sleding...
Banyak lupanya gue.
Btw, gue jadi kepikiran omongan si JK. Maksudnya apa? Apa masalahnya dia? Emang dia siapa gue? Terus aja gue nanya gitu berulang-ulang.
Tapi pasti ada maksudnya, tapi apa?
Kata paman juga gue ga sepenuhnya inget kejadian di masakecil gue. Yoongi-hyung aja gue lupa, pasti ada memori lain... Gue harus inget-inget lagi.
"Ke dapur ah... O-oh iya! Lupa jajanan gue dua hari lalu...!" Gue lari ke dapur dengan sangat cepat!
Sampe-sampe...
Gue nubrug orang sesuatu di depan pintu dan jatuh.
"Arrrgggh~"
"Lo kenapa?" - Hoseok
"A-ah hoseok-hyung~ maaf~"
"Hobi-hyung aja, kalo bisa hoppie aja!"
"Huh? Tp g enak di guenya"
"Gapapa ayo bangun" dia ulurin tangannya ke gue.
Di sisilain, si jk liatin gue sama hob- hoppie:3 dalam posisi gue di lantai dan hoppie ngulurin tangan ke gue, kek di drama-drama gituh:)
Dia terus liatin kita sampe hoseok-hyung nyadar kalau jk lagi liatin kita, gue yang tangannya mau megang tangan hoseok-hyung... Ga di tarik sama hoseok-hyung soalnya konsentrasinya yang fokusnya malah jadi ke jk. Gue miris amat:') akhirnya gue garuk-garuk kepala g gatel.
"Ah kookie! Kenapa?"
"E-eh?! E-engga ko..."
"Ah~ anak ini pasti jelous ya???"
"Engga!!"
"Ato.... Lu inget pas gue ngulurin tangan ke lo pas jaman trainee? Lu baper ya di gituin aja sama gue-"
"Sastttt!!!! Udh ah lo benervener ya hyung!!" Dia ngebengkem mulut Hoseok-hyung.
Gue bingung harus manggil hoseok-hyung apa? Hmm... Hobi-hyung aja deh, tadi dedeq khilaf aja:3
KAMU SEDANG MEMBACA
Why me? >>little manager | BTS ff
Fanfiction"Lah ko gue?" "Karna lo special" - Yoongi AKS // Ayoung Kim seok seorang Gadis kecil berumur 16 mau otw 17 (tau lah cabe ;)) yang diutus Oleh yoongi BTS untuk menjadi manager tetap (?) Note: kriukness, typo'k, bacot++, none baku. Enjoy ;))