Chapt 11 - Hah?!

751 45 0
                                    

"Ini dia udah nyampe...!"

"Woahhhh!!!!" - kookyoonseok

"Tunggu...Hah?!" - jungkook

.

.

.

.





"Iya ini rumah gue... Huh?"
Gue sempet liat jungkook, hoseok dan yoongi-hyung. Tapi, ko jungkook-hyung keliatan kaget banget plus keringetan gitu... Padahal dari dorm ke sini deket, yang lain juga sehat-sehat aja kenapa ya?

"Tuhkan hyung.... Rumahnya lagi di renovasi jadi ya... Kalian tunggu di taman dulu ya? Gue ambil baju lagi untuk nginep di dorm"

"Oh... Iya hok aja yong gue, hoseok sama jungkook tunggu di taman aja" - yoongi

"Ok, ayo ke taman dulu gue kasih tau arahnya soalnya rumah ini terlalu besar :)"

"Iye... Tau g usah sombong deh"

- taman -

"Nah kalian duduk di sini ya hmmm... Nanti gue ambilin teh ok?"

"Ok!!" - yoonseok

Loh ko si jk diem aja? Maaf gue manggilnya jk soalnya lebih cocok aja daripada di panggil hyung:) lagian gue juga kesel sama si jk soal sifat aslinya sama kelakuan dia ke gue itu cuman... Dibuat-buat. Hah~ sudahlah bodo amat.

Jungkook POV

Sumpah, gue sebenernya tau rumah ini... Gue tau semuanya soal rumah ini. Gue punya pengalaman di rumah ini... Saat gue kecil...

Flashback

"Eomma~ eomma mau kemana?"

"Ah... Jungkook-ah eomma mau ke teman eomma yang di seoul, jungkook mau ikut?"

"Iya-iya!! Appa kerja, hyung selalu main sama temennya jadi jungkook sendirian di rumah..."

"Ya sudah ayoo..."

Dulu gue pergi sama eomma ke seoul dan ini pertama kalinya gue kesana. Tapi jujur gue dulu ga tau eomma ke seoul ketemu temennya buat apa, gue cuman ikut soalnya gue selalu sendiri di rumah...

- seoul -

"Ah apa kabar ibu Kim... Lama tak jumpa"

"Ah iya ibu jeon~ sudah lama"

"Wah~ rumahnya besar sekali ya saya iri deh"

"Ah jangan gitu dong ini juga dari almarhum ayah saya"

"Hoho begitu ya..."

"Ayo masuk"
.
.
.
.

Tepat di rumah Ayoung, temen ibu gue tinggal dan dia sudah meninggal tepat saat hari itu juga...

"Ayoung!!" - ibu Kim

Ah iya gue jadi inget, nama anaknya emang Ayoung... Jadi gue percaya kalo itu ibunya Ayoung... Tunggu berarti gue pernah ketemu Ayoung sebelumnya? Ughhh... Kenapa gue ga nyadar?!!! Bego jeon Jungkook...

"Huh?" - jungkook kecil

Gue dulu liat dia malu-malu saat turun...

"Ayo salam ini Oppa jungkook" - ibu Kim

"Ayeong Oppa..."

Dia saat itu kecil dan imut banget dia pemalunya sama kaya gue, terus dia nyumput di belakang ibunya...

"Ahh... Ini Ayoung ya? Imutnya... Saya berharap banget punya anak perempuan ya... Tuhan mentakdirkannya dua anak laki-laki" - eomma

"Hoho tak apa-apa jungkook kan sudah tampan ya jungkook?"

Why me? >>little manager | BTS ffTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang