Slide to play the music~ euphoria❤️
...
Gue sekarang rencananya mau ketemu temen perempuan gue, rencananya gue mau bincang-bincang sama dia dan gue mau kasih dia bunga untuk ngasih selamat atas apa yang dia peroleh dan gue mau ngomong lebih serius untuk kedepannya sama dia.
Gue udah naik mobil, juga gue selama di jalan liatin foto 'bersama' yang lain. Terutama Jungkook, gue kangen sama dia gue juga merasa bersalah pada waktu itu juga. Member lain juga tau kalau itu gue, semuanya makin buruk saat jungkook ternyata amnesia dan dianjurkan buat jangan ketemu sama kita lagi demi kebaikan dia dan kita juga.
Tapi anehnya, kalau Ayoung dia ga kenapa-napa. Apa maksudnya? Terus kita apa? Atau dia siapanya jungkook?
Set-
Tin-tin~"Hoah! Huh- huh..."
"Jangan lagi seokjin... Lo ga boleh ngulang kecelakaan itu lagi... Huh~ gue ga konsen tadi gara-gara mikirin hal itu"Gue janji sehabis ketemu temen gue, gue bakal ulang semua waktunya dan kita bertemu lagi di waktu yang indah, walau kosekuensinya...
Moment di hidup gue dan orang yang gue sayang di hidup gue selama ini harus gue tinggal.
- di tempat ketemuan -
Gue liat kiri kanan, gue cari temen gue dan akhirnya ketemu di sebrang jalan. Gue lambaikan tangan gue ke dia.
Dia mau nyebrang dan semua terasa jadi slow-motion, ga tau kenapa... Dan disaat itu juga.
Kejadian yang sama kaya Jungkook terjadi.
Gue cuman diem liat dia tergeletak di jalanan malam yang dingin. Vision gue mulai ga jelas lama-kelamaan nge-blur dan akhirnya semua gelap.
...
Semua gelap, gue ga liat apa-apa tapi gue liat cahaya dari satu titik itu dan gue agak buka mata gue untuk ngeliat kalau gue dimana dan ternyata itu rumah sakit. Huh? Gue kenapa?
Oh iya terakhir gue inget gue jatuh gara-gara gue nge Dance dan gue jatuh dan semua gelap.
Sekarang udah pagi... Mungkin (?) Gue liat Hobi-Hyung yang khawatir. Cuman dia di sini sama gue, dan gue agak menyadari kalau ini rumah sakit yang jungkook juga di rawat di sini.
Hobi-Hyung akhirnya keluar ga tau kenapa. Saat dia keluar gue buka mata gue bulat" dan gue berencana untuk liat-liat rumah sakit dan kalau bisa sekalian ketemu Jungkook-hyung.
Gue keluar bawa infusannya, gue izin ke suater untuk jalan-jalan sebentar. Gue ke kamar Jungkook-hyung dan gue liat kamarnya kosong.
Kemana dia? Gue mau ngagetin dia kalau gue masuk rumah sakit huahahah!
Gue akhirnya nyari dia dan ternyata bener dia di taman dimana pasien" di rumah sakit ini menukmati alunan musik gitar yang di mainin seorang cewe.
Dia duduk di bangku yang dulu kita berdua dudukin, juga gue liat dia lagi pake earphone dan lagi ngegambar sesuatu? Lah terus dia ngapain di sini kalau dia ujung-ujungnya pake earphone?
Gue samperinlah dan tarik satu earphonenya.
"Jungkook-Hyung Ayeong""Ayoung?! Lo?"
"Iya ini haha ada kecel-"
Dia peluk gue diluar dugaan."Yong lo jangan kaya gue berat, mending gue aja yang masuk rumah sakit"
"Gombal"
"Ya gue khawatirlah, lo satu-satunya yang gue kenal sekarang dan lo sakit gimana gue ga khawatir coba?"
KAMU SEDANG MEMBACA
Why me? >>little manager | BTS ff
Fanfiction"Lah ko gue?" "Karna lo special" - Yoongi AKS // Ayoung Kim seok seorang Gadis kecil berumur 16 mau otw 17 (tau lah cabe ;)) yang diutus Oleh yoongi BTS untuk menjadi manager tetap (?) Note: kriukness, typo'k, bacot++, none baku. Enjoy ;))