-gedung Big Hit Ent-
Gue terus berkomat-kamit
"Omo, Omo, omo, omo, omo...x100"
"Hyung bener pilihan lo?""Yap" mangat amat -_
Dia narik tangan gue tiba-tiba dan buru-buru bawa gue ke dalem."Anyeonghaseo" sambil nunduk ke para staff yang kita lewat dan gue juga ikut nunduk, para staff-Nya bingung 'cewe itu siapa?'
'Pacar?'
'Min Yoongi punya pacar? Itu pasti lelucon'Gue liat Yoongi, dia keliatan ga keberatan sama semua ocehan para staff dan gue? Cuman ngeliatin mereka dengan muka sinis, Kesel, jangan komentar tentang yoongi-hyung lagi, mereka langsung diem. Cupu.
Terpampang tulisan 'ruang CEO' atau ruang dimana Bang PD berada. Serius gue deg-degan walau masih di depan pintu. Pas Yoongi hyung mau ngetuk pintunya gue reflek bilang "stop, jangan dulu gue belum siap!" Terus Yoongi-hyung nanya "lah napa? Bukannya seraharusnya lo seneng?" Gue mau ngomong cuman tiba-tiba ada yang manggil Yoongi di belakang.
"Hyung!" - ??
"Oh tae, ada apa?" - yoongi
"Eh ini siapa hyung ? Dan tangan kalian keliatannya.... Saling berpegangan..." - taehyung
Spontan kita berdua lepas tangan kita terus buang muka "o-oh dia Ayoung , panggil aja yoyong dia sodara gue"
"Ouh, salken yong-ssi" dia ulurin tangannya
"A-ah a-Ayoung salken juga"
"Tau lah nama gue siapa?"
"Iy-"
"Dia ARMY" gue bengkem mulut si yoongi, kampret emang.
"Stttt----!! Jangan kasih tau buntet!" Dengan suara kecil.
"Hmmpphhh...snjakaka..slhajannsksugs" (dia pernah bilang ke gue dia army dan dia bilang dia Mali kalo ketemu member bangtan Delian gue) tae tau pasti bahasa alien jadi ngerti deh👌
"Ouh, selow aja yong-ssi jangan malu gara-gara ketemu kita hehe"
"Tau dari mana? Ta-tae-hyung ngerti?"
"Iya itu bahasa normal bagi gue haha, btw itu Yoongi- hyung kasian"
"O-oh iya, ihhhh.... Jiji banyak jigongnya! Lu jilatin ato napa?"
"Asin tangan lo yong"
Bambang:)
"Ya udah ah gegara lo hyung!""Hyung?" - taehyung
"Eh-"
"Dia punya trauma gegara gue nanti gue ceritain, yuk ah yong kita ke bang-pd dulu"
"Eh.. I-iya" gue nunduk sambil lari ngikutin dia dari belakang.
.
.
.
.
.
"Bang pd-nim anyeong" dia nunduk sambil salam, gue ikutin dia."A-anyeong" gue tergugup.
"Oh, apakah ini Ayoung-ssi?" - Bang pd
"Iya pd-nim, dia saudara-ku yang saya kasih tau pd-nim" - Yoongi
Gue nunduk "anyeonghaseo, ayoung Kim seok imnida~ saya calon manager yang diutus oleh Min Yoongi, tapi Ymir saya-"
"Tidak apa-apa saya sudah tau semuanya. Saya tau jadi mananger pada usia muda sangat susah, tapi bukankah ini cara cepat untuk menggapai mimpi? Ngomong-ngomong mimpi mu jadi apa?"
"Pertanyaan yang susah tentu saja menjadi idol seperti Min Yoongi tentu nya. Tapi kalo gue bilang gitu nanti sama aja gue nolak untuk jadi manager"
"Hmm... Saya belum pernah mencoba bermimpi. Membuat suatu keputusan yang belum pasti itu susah, jadi itu sebabnya saya belum mempunyai mimpi yang tepat"
KAMU SEDANG MEMBACA
Why me? >>little manager | BTS ff
Fiksi Penggemar"Lah ko gue?" "Karna lo special" - Yoongi AKS // Ayoung Kim seok seorang Gadis kecil berumur 16 mau otw 17 (tau lah cabe ;)) yang diutus Oleh yoongi BTS untuk menjadi manager tetap (?) Note: kriukness, typo'k, bacot++, none baku. Enjoy ;))