"Hyung, YOONGI HYUNG!"
"..."
"Hyung ~" gue tarik baju dia dan putar balik badannya
"Hyung kenapa?"
..
.
"Gue dipaksa sama mantan gue waktu SMA buat balikan, atau engga dia bakal lakuin hal yang ga baik ke BTS maupun Lo"
Hah, maksud yoongi-hyung apa? Bencanda kali ya? "Hyung lu mah becanda ya? Hahahaha jangan bacot Hyung gue benci bacotan Lo-" tapi ucapan gue mulai ragu saat gue liat raut wajah dia yang bener serius, gue tau banget disaat dia lagi serius atau becanda. Tanpa basa-basi gue lanjutin omongan gue "yaudah jadi sekarang gimana? G-gue g tau karena gue masih baru disini gue cuman mau Hyung baik-baik aja gu-" air mata mulai jatuh sejak kalimat terakhir disebut, gue emang cengeng percayalah sekuat-kuatnya orang pasti ada kelemahan tersendiri. Yoongi-Hyung mulai ngusap air mata gue pake bajunya, sambil nenangin gue dia bilang "gue cuman merasa janggal Yong jangan dianggap serius dulu," kata-katanya buat gue berusaha berhenti nangis untuk denger lanjutannya "gue liat dia juga dengan badan gemeteran, aneh ga sih? Kalau emang itu mau dia, dia ga bakal segemeter itu. Pasti ada orang lain dibalik semua ini"
Sehabis itu stylish Noona panggil yoongo Hyung buat hapus makeupnya dan gue disuruh manager sejin buat bergegas untuk balik ke big hit dan dorm Bangtan.
-big hit-
Sesampainya di gedung big hit gue mulai diem, ga ngomong, dan ngelamun terus sampai-sampai diluar kesadaran gue ada yang manggil
"YONG!" - hoseok
"E-eh hyung kaget"
"Lo kenapa diem terus?"
"Ehmm ga tau, gue cuman lagi mikir banyak hal"
"Apa tuh?"
"Ehmm kaya... GUE MAKAN PAKE APA NANTI HEHE"
"Yampun ngegas hahahaha kenapa sih lu imut kesel gue, oh iya Lo kan masih bocah"
"Apa bilang sekali lagi!"
"Hehe canda, beneran makanan nih?"
"Humm e-engga sih, ah udahlah ini masalah pribadi"
"Hey, kalo gitu gue ga bakal kasih masalah pribadi ke Lo juga ya"
"Ehhh g-ga gitu juga-"
"Masalah mantan yoongi ya?"
"EH Hyung ko tau?!"
"Dia udah cerita, kita paksa hahaha" ketawanya yang terpaksa itu buat gue sakit banget dengernya.
"Uhm ya gitulah"
"Udah pasti gapapa ko, security kita mantul kok! big hit! Hahahaha udah ah jangan galau lagi sini kumpul, btw gue mau kopi buatin dong hehe"
"Lah bangsul, yaudah deh"
Tapi gue ga langsung nyantai gitu aja, kepikiran terus gue. Sdhlah gue mau buatin kopi buat hobi-hyung.
..
.
Gue pergi buat buatin kopi di luar kantor dan gue lewatin lorong kosong yang entah gelap banget yang bikin gue merinding, tapi gue bodo amat sama begituan karena lagian ini siang. Tapi gue sendiri buat kopi di disitu, mana harus nunggu panas dulu selama nunggu gue main hp aja scroll tl dan lain-lain.
Sampai ada SMS entah dari siapa muncul di notif bar, disitu tertulis
"Awas aja Lo gue bisa liat Lo dimanapun Lo berada"
KAMU SEDANG MEMBACA
Why me? >>little manager | BTS ff
Fanfiction"Lah ko gue?" "Karna lo special" - Yoongi AKS // Ayoung Kim seok seorang Gadis kecil berumur 16 mau otw 17 (tau lah cabe ;)) yang diutus Oleh yoongi BTS untuk menjadi manager tetap (?) Note: kriukness, typo'k, bacot++, none baku. Enjoy ;))