chapt 18 - mr. JK

300 25 0
                                    

"Hah? Tunggu terbang suratnya?"

"Iya"

"Tunggu Lo pemilik surat itu?"

"Hah? Surat apa? Orang terbang"

Jangan-jangan...

.

.

.

.

"Yong"

"Nde?"

"Lo yang tulis surat ini?" Jungkook ngulurin tangannya sambil liatin surat yang dia pegang.

Gue liat suratnya dan gue telaah. Ternyata ini surat gue yang terbang itu.

"I-ini surat g-gue..."
Kita saling tatap.

"Jinjja?! Tulisan Lo bagus juga ya. TAPI BERARTI LO NGEBIASIN GUA?!"

"emang!"

"Uh... Gini gu-gue maaf sekali lagi karena gue terlalu kebawa suasana Lo tau kan? Kenapa gue gini?"

"Tau Hyung maaf juga gu-gue g sopan sama Lo, gini deh sekarang kita baikan ok? Lo jangan anggep gue kaya manager Lo yang dulu udh tau gue bocah, Lo suka sama bocah?"

"Tuh ngaku, eh..."

"Kita lagi baikan nih! Belum gue sembur balik loh!"

"Iya maaf iya juga sih, yaudah kita selesaiin di sini masalah itu oke? Sekarang berarti gue OFFICIALY Hyung buat Lo dong?"

"Iya"

Sesudah itu, kita ketawa sendiri ngomongin soal gue dulu gimana, kenapa biasin dia, ini-itu, gue merasa lega kalau kita udah baikan soalnya selama gue jadi manager Bangtan gue selalu ga tenang ini jungkook- Hyung kenapa? Gue ga tau apa-apa tiba-tiba dia ngambek dan dingin ke gue kan aneh.
.

.

.

Jungkook POV

gue merasa lega bisa ngomong sama yoyong semuanya, tapi gue merasa masih ada sesuatu yang ngeganjel di dada gue terasa sesak dan ga karuan. Kalau emang itu ga semua gue ungkapin terus apa yang belum diungkapin? Ini terasa sesak, gue ga suka rasa ini ga bisa ditebak tapi berbekas.

Gue harap ini segera diketahui, gue bisa aja mati penasaran sama perasaan ini, gue ga pernah ngerasain perasaan semacam ini. Ini beda.

Ayoung POV

Sekarang waktunya Bangtan lakuin jadwal mereka, latihan, atur jadwal dan siap-siap buat perform. Lagi pula mereka banyak banget jadwal yang bahkan gue pusing ngaturnya, karena itu tugas gue belum gue harus sekolah banyak banget pokonya gue pusing.

Gue setelah itu punya waktu luang sekitar 15 menit buat istirahat, jadi gue berencana buat pergi ke line store buat beli boneka BT21 hasil campur tangan gue juga, mungkin setahun yang lalu Bangtan collab sama line friends buat sebuah grup karakter sesuai member. Gue inget hoseok- Hyung bingung cara buat karakternya, tapi dia ada gambaran dan disitulah gue bantu dikit bentuk karakternya. Itu sebabnya sekarang gue mau beli boneka Mang karena itu ada campur tangan dari gue, gue berasa bangga banget bisa beli bonekanya.

Setelah sampe,
seperti biasa.
Nganrenya panjang.

Gue udah pasrah dan yaudah mending balik lagi ke Big Hit dibanding pulang-pulang gue dimarahin sama Bomi- eonnie, dia adalah co-CEO diBig Hit tapi dia temen se-Squad gue yang bernama "BH gurls squad" yang dianggotakan oleh 5 orang. Yaitu, Bomi-eonnie adalah co-CEO Big Hit, Adora-eonnie adalah bagian dari producer Team sama kaya gue, Hana-eonnie adalah stylist Bangtan, Yobum-eonnie dia creative Team se-Team juga sama gue dan last but not least guee bagian Manager, prod-Team, creative-Team, dan coreo-Team sama Sondeuk-ahjussi. Jadi bisa lah kompromi dikit.

Why me? >>little manager | BTS ffTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang