Karna lagi jam istirahat gue sama squad gue main ala-ala korea di kelas. Mumpung yang lain lagi pada keluar. Jadi kita main pepero games.. Ituloh yang makan pepero satu berdua. Sampe ampir poppo.
Tapi bedanya kita ganti sama p***y. Tapi sama aj mainnya. Kan sama - sama panjang.
Lagi ketawa ngakak tiba tiba daniel datang terus bilang sama gue. "Vil, gue juga mau main itu samo lo."
"Ogah" kata gue. "Yakali main sama lo. Kalo ke poppo gimana. Bibir gue masih suci ya." Sambung gue.
"Yah, kalo sampe kecium alhamdulillah." Hani noyor kepala daniel. "Kita yadong cukup otak aja ya, niel." Balas hani
"Lagian nih ya. Bibir gue cuma buat my future husband." Kata gue lagi. Gila kali ya, gue aja minta putus sama semua pacar gue yang minta cium.
Lah ini, malah ngajak main yang bisa bikin ciuman. Daniel gila.
"Yaudah kita nikah aja. So i'm your future husband, right?" Katanya. Dengan santainya seolah nikah tuh masalah sepele.
"Lo mau janji bakal nikahin gue kalo gue mau cium lo?" Tanya gue sambil ketawa. Gue sih nggak nganggap serius.
Daniel langsung ngangguk beberapa kali. "Hani, minta kertas dong." Tanpa nunggu jawaban gue langsung ngerobek kertas dibukunya
"Ambil tengahnya aja." Gue ngambil pena yang dikantong rok sekolah gue terus mulai nulis.
Daniel nanya gue nulis apa tapi gue cuma bilang surat perjanjian. "Lo beli materai enam ribu di koperasi." Kata gue selesai nulis.
"Buat apa emang?" Reni sama reza nanya serempak.
"Lo mau poppo sama gue kan? Dah cepet beli sana." Gue ngusir daniel pergi.
"Nggak usah gue punya kok. Emang untik apa?" Tanya reza sambil buka kotak pensilnya.
"Buat surat perjanjian" jawab gue. Gue ngasih kertas tadi sama daniel.
"Tanda tangan" kata gue lagi. "Kalo lo bisa nepatin janji. Gue bakal ngasih first kiss gue buat lo."
Ucapan gue berhasil ngebuat daniel tanda tangan. Tanpa melihat dulu persyaratan yang ada di kertas itu.
"Gue udah tanda tangan. Sini cium."
Kata daniel sambil ngerucutin bibirnya. "Coba lo baca dulu kertasnya." Kata gue. Reza, reni, sama hani udah cekikikan."Tai lo vil. Lo nulis disini enam tahun lagi." Kata daniel sambil ngeliatan hasil tulisa gue.
Reni ngakak sampe nangis liat reaksi daniel. "Lo juga harus udah punya pejerjaan yang gajinya lebih gede dari gue niel." Kata gue dengan tampang sok serius
"Tai elah." Katanya. Tapi kertas surat perjanjian tadi malah sisimpannya di dalam tas sekolahnya.
"Gue tagih ya vil. Pokoknya gue kawin sama lo nanti. Lo musti, harus, wajib cium gue di resepsi pernikahan kita. Dan di videoin pokoknya" katanya ngomel sebelum keluar kelas.
Kami cuma ketawa ngakak aja. Gue juga nggak nganggap itu serius. Eh, taunya malah di anggap serius sama itu bocah