Hari ini gue udah balik lagi ke bandung. Kami berangkat berempat. Gue, reza, reni, sama hani.Tapi gue lanjut ke bandung sama reza. Sedangkan hani sama reni cuma sampe jakarta aja.
Waktu mau naik grab ke bandung hani nasehatin gue. "Kalo daniel dulu cuma main - main sama lo. Dia nggak bakal nagih janji itu." Kata hani
"Hooh vil. Janji yang bahkan nggak pernah lo inget." Tambah reni. Habis itu gue langsung naik mobil pulang ke bandung.
Di jalan, reza malah tidur lagi di bahu gue. Gue nggak bisa tidur karna nginget omongan daniel waktu itu.
Gue cuma cewek biasa yang kalo digituin bakal baper parah.
Gue masih natap orang didepan gue. Ganteng sih, banget malah. Tapi kok ogeb ya. Tiba - tiba datang mau nagih.
Nagih apa emang? Perasan gue nggak ada hutang apa-apa. "Jangan bilang kalo lo lupa sama gue?" Katanya lagi. Seakan bisa baca pikiran gue.
"Hadeh" katanya sambil nepok jidatnya sendiri. "Gue daniel. Yang satu sma sama lo. Yang naik kelas tiga pindah sma." Katanya. Menggebu gebu. Tangannya sambil nepok - nepok meja.
"Duh, yang tanda tangan diatas materai enam ribu. Yang bakalan dapet first kiss lo."katanya lagi.
Kali ini gue inget. Siapa lagi cowok yang mau tanda tangan perjanjian konyol gitu.
Nginget kejadian itu buat gue ketawa sendiri. Sampe reza bangun walaupun habis itu tidur lagi.
.
.
.
"Mbak kita makan siangnya mie-mie an aja ya? Aku lagi pengen makan mie soalnya." Kata dita salah satu pegawai bank disini."Ayok. Dimana? Mbak ngikut aja." Jawab gue. Karna dia lagi hamil jadi gue mau aja ngikutin keinginan gue.
Gue kan belom nikah. Jadi nanti kalo gue hamil. Dia juga mau ngikutin keinginan gue.
"Aku maunya mie pangsit yang ada di depan gang mawar. Yang waktu kita kejebak hujan itu mbak." Kata dita sambil ngelus perutnya yang udah keluatan buncit.
"Yaudah, go food aja ya." Kata gue. Tapi dita malah ngegeleng. "Aku maunya maan disitu.
Saat gue mau keluar sama dita. Setelah makan mie pangsit. Gue ngeliat daniel jalan ke arah kita.
"Aku baru aja sampe. Kamu udah mau balik ya?" Kata daniel. Dengan tampang kekanak kanakan. Yang gue balas ca dengan anggukan.
"Aku tadi ke kantor kamu. Tapi katanya kamu malah makan kesini. Padahal aku udah masak buat kamu." Katanya lagi.
Daniel jalan ke mobilnya terus keluar lagi sambil nenteng tupperware. Yang gue yakin isinya masakan yang dibuat daniel.
Setelah ngebujuk daniel. Akhirnya dia mau. Dengan syarat gue dibawa ngadep orang tuanya akhir minggu ini.
Gara-gara itu dita yang emang mulutnya kayak keran bocor. Malah nilang kalo gue mau nikah sama cogan kaya.
Kata jihoon itu namanya gue baru aja nangkep paus. Seisi kantor malah ngegosipin gue. Yang tambah lama tanbah gek bener gosipnya.
Gue mah diem emas aja. Biar emasnya bisa gue jual buat modal nikah.
Hari minggu yang gue hindarin pun tetep datang. Daniel sms gue pagi ini.
"Dandan yang cantik ya sayang."
Daniel"Kalo bisa ya soalnya gue nggak bisa dandan."
Viliya"Nanti aku suruh orang ke apartment kamu. Buat kamu bantu siap - siap."
Daniel"Udah ya aku mau rapat dulu. See you sayang."
Daniel"Wanjir! ngapain?! ogah niel. Tayi lo!"
Viliya