" Gue yakin perasaan loe ke gue masih ada didalam hati terdalam loe karena gue cinta pertama loe dan cinta pertama akan selalu membekas di hati. "
~ Rizky Aditya Nazar ~
Adara kaget saat melihat orang yang menarik tangannya tiba-tiba didepan gerbang saat dia sedang menunggu Stefan menjemputnya.
" Kak Rizky?," Kata Adara.
Rizky tersenyum kepada Adara yang kaget melihatnya, namun Adara bingung kenapa Rizky tiba-tiba ada disekolahnya.
" Hai, apa kabar? lama ngga ketemu ya Ra? tambah cantik aja." Kata Rizky tersenyum penuh arti kepada Adara yang masih menatapnya bingung.
Adara tak menjawab perkataan Rizky, Adara berusaha melepaskan tangan Rizky yang menariknya cukup kuat.
" Kak lepasin tangan aku? sakit ka, Kakak mau apa lagi sih?," Kata Adara.
Rizky masih saja tersenyum penuh arti kepada yang nampak seperti tak menghiraukan Adara yang berusaha ingin melepas tangannya.
" Jangan takut gitu kali, tenang aja gue ngga akan jahat sama kamu kok. Gue cuma mau jemput kamu buat jalan sama aku seperti dulu saat kita masih pacaran. Gue tahu kok kamu belum nemuin pengganti aku kan Ra. " Kata Rizky.
Adara menatap Rizky tajam saat mengungkit masa lalu mereka yang pernah mempunyai hubungan.
" Itu dulu Kak !!! Saat kakak belum ketahuan nyakitin aku. Please jangan ganggu aku lagi, aku ngga mau berurusan lagi sama kakak. Cukup dulu aku pernah deket sama kakak yang udah bikin aku sadar kalau Kakak bukan orang yang baik buat aku. " Kata Adara.
Rizky tersenyum sinis kepada Adara yang sudah sedikit berbeda kepadanya, Adara yang sudah semakin dewasa yang tak sepolos dulu.
" Oh ternyata kamu udah sedikit berubah ya Ra, tapi gue masih lihat dari mata kamu kalau kamu masih suka sama gue kan?," Kata Rizky.
Adara tersenyum mendengar perkataan Rizky yang terhitung sangat percaya diri menebak isi hatinya.
" Kakak yakin banget kalau aku masih suka sama kakak, denger ya Kak Rizky aku udah ngga ada rasa sama kakak, kakak cuma bagian masa lalu aku yang udah aku kubur." Kata Adara.
" Gue yakin perasaan loe ke gue masih ada didalam hati terdalam loe karena gue cinta pertama loe dan cinta pertama akan selalu membekas di hati. " Kata Rizky.
Adara terdiam mendengar perkataan Rizky yang masih saja berusaha mempengaruhinya dan mengungkit tentang perasaannya kepada Rizky.
Saat Adara masih terdiam, Rizky menarik tangan Adara untuk masuk kemobilnya tanpa persetujuan Adara, namun Adara terus berusaha menolak Rizky yang memaksanya ikut dengannya.
" Lepasin aku Kak, aku ngga mau pergi sama kakak. " Kata Adara meronta berusaha melepas tangannya dari cekalan Rizky yang kuat.
Namun Rizky tak menghiraukan Adara yang berusaha menolak, sampai tiba-tiba ada yang mencekal dan menahan Rizky untuk tidak membawa Adara secara paksa.
" Lepasin tangan dia.." Kata seseorang itu.
Adara kaget melihat orang yang menahan Rizky dan berarti orang itu berniat menolongnya dari tangan Rizky yang memaksanya untuk ikut dengan Rizky.
KAMU SEDANG MEMBACA
Aku Jatuh Cinta ( Completed ) { SUDAH TERBIT}
Novela Juvenil( beberapa part sudah dihapus karena sudah terbit) Cinta datangnya tak bisa ditebak, namun bila kita sudah ditakdirkan untuk mencintai seseorang maka jaga lah rasa cinta itu.