chapter 1

673 133 19
                                    


Happy Reading 😊



Min Yoongi, mahasiswa semester akhir jurusan teknik. Sedang berusaha menata hati setelah semalam pura-pura bahagia saat Taehyung, sahabatnya berteriak girang karena berhasil mendapatkan kelinci buntal, primadona kampus dari jurusan kedokteran.

Jeon Jungkook, pemuda manis yang sukses mengguncang hati seorang batu layaknya Min Yoongi. Sudah setahun dan Yoongi berhasil menyimpannya sendiri, tanpa sesorangpun tahu dan sama sekali tak tersentuh. Hebat sekali.

Dan itu yang disesalinya sekarang. Yoongi itu kelewat cuek. Ia tak seberani Taehyung, yang gencar berbual kata kata manis untuk menarik perhatian dari sang pujaan. Pun ia tak pandai memulai obrolan panjang agar Jungkook merasa nyaman ketika bersamanya. Yoongi itu diam, ibarat kata cinta dalam diam. Dan akhirnya sesak sendiri.

Kasihan.

"Kamu pengecut!"

Yoongi menoleh pada sisi kanan, saat di ujung sana seseorang dengan buku tebal tengah meremehkannya. Bahkan Yoongi tak mengenalnya.

Pemuda manis itu mendekat, menuju arah pandang Yoongi di bawah. Objeknya siapa lagi jika bukan pemilik gigi kelinci yang tengah membaca buku dibawah pohon rimbun dibelakang fakultas. Pantas Yoongi suka, dia terlihat cantik benar benar cantik saat dilihat dari atas, rooftop tempat Yoongi sering menatapnya kagum.

"Jika kamu diam, dia tak akan pernah menyadarimu. Jeon Jungkook itu kelewat polos, tidak peka. Setidaknya kamu katakan saja perasaanmu itu."

Yoongi mengerutkan dahi, pemuda ini orang asing. Datang sok akrab dan tahu menahu soal isi hatinya? Sebenarnya dia ini siapa?

"Perkenalkan, aku Park Jimin, juniormu di fakultas teknik Min Yoongi sunbae."

Tangannya terjulur. Yoongi berdecih.

"Apa aku bertanya? Sayangnya tidak."

Yoongi mengambil tas punggungnya, disampirkan pada bahu kemudian beranjak meninggalkan Jimin yang terpaku dengan tangan yang masih terjulur.

Kau tidak mengingatku, Yoongi sunbae





Tbc

Peminatnya sedikit sekali, :(

Tapi aku tetep mau lanjut,

Btw barusan nonton perform mic drop dan diriku terpana sama bang Yoongi sewaktu ngerapp bagian mianhae eomma unchhh keren sekali bang agus. Pantes Jimin suka.

Liat update twitter rapper line bikin makin panas suasana ya ampun

Berasa pen manggil daddy, wkwk

Udah ah, yuk voment

Aint ; YoonMinTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang