WARNING!! TYPO BERTEBARAN
Dimohon komen jika ada typo, nanti langsung diperbaiki. Thx:)_____________
Malam harinya, setelah membersihkan badannya dikamar mandi, Azka duduk di balkon kamarnya untuk sekedar bersantai dan merasakan angin malam yang menyegarkan dan tidak terlalu menusuk kulit ditemani bintang yang berkelap-kelip di atas langit. Cuaca malam ini sedang cerah.
Seperti biasa ia masih setia dengan earphone biru dongkernya yang selalu hampir di bawa kemanapun dikala ia bosan atau butuh hiburan. Ia suka dengan ketenangan, hidupnya lurus dan tidak perduli dengan sekitar. Kecuali ke tiga sahabatnya, Azka tidak bisa mencegah atau melarang ke tiga sahabatnya untuk tidak ribut sehari saja. Karena memang merekalah yang paling mengerti dirinya, meskipun sahabatnya gila sekalipun.
Dibukanya sosial media LINE yang sejak tadi notifikasinya berbunyi terus menerus, dibuka nya ternyata itu grup chat bersama ke tiga sahabatnya. Meskipun ia jarang sekali ikut spam di grup tetapi dirinya tidak pernah absen untuk membaca semua isinya, tidak penting memang tetapi terkadang ributnya mereka di chat grup dapat menumbuhkan mood nya yang terkadang rusak.
COGAN IRAWAN
(CowokGanteng Idaman ParaWanita)Bima: Selamat malam guys😘
Bima: Wait! Sorry salah emot.
Bima: Selamat malam guys😎
Riyan: Alay njir!
Bima: Lah salah ya? Ngucapin selamat malam ke temen kan wajar. Hehe.
Riyan: Sana cari pacar! Biar ngucapinnya ke cewek, jangan ke cowok mulu.
Bima: Eh kadal! Kaya sendirinya punya pacar aja!
Riyan: Yee, yang penting gue punya gebetan. Gak kaya lo. Pfft.
Bima: Sialan lo!
Riyan: Si Ojan tuh lagi jomblo Bim, deketin sono, wkwk!
Bima: Ogah tujuh turunan gue, amit-amit dah masih mending gue gak punya jodoh dari pada harus sama si mahkluk ngondek kaya dia.
Riyan: Gue aminin nih ya lo gak punya jodoh!
Bima: Kurang asem lo, ya!
Dito: Amiin.
Bima: Eh si buaya darat! Sekali nongol responnya malah amin.
KAMU SEDANG MEMBACA
She's Maudy [Completed]
Teen Fiction[follow me first] •Cover by:ecenggondhok Ini tentang kisah cinta gadis bernama Maudy Clareesta Yoenda. Tentang perasaan yang selalu lebur dalam kepingan luka dan tentang perjuangan yang selalu ingin dihargai meski sekecil apapun itu. Takdir membaw...