6

65 8 3
                                    

Hi guys....
Maaf ya aku baru update sekarang, soalnya lagi malas nulis dan kemarin aku sibuk banget buat persiapan ujian. Akan tetapi usaha tidak menghianati hasil, aku mendapatkan hasil yang memuaskan. Aku mendapat peringkat 2 di kelas dan juara umum 3 di sekolah. Waw!! Kalian harus tau aku belum pernah mendapatkan juara umum 3 sebelumnya, terbayang saja tak pernah di benakku. Tapi aku bersyukur sekali......
.
.
.
Selamat membaca 😊

.
.
.
Setelah tiba di sekolah ntah kenapa Elsa terburu buru untuk segera pergi kelapangan. Setibanya di lapangan, Elsa tak menemukan orang yang di carinya. Tiba tiba dari arah belakang raja menyusul elsa dan segera bertanya perihal kenapa elsa terlihat terburu buru sekali.

"Elsa!!! Kenapa sih lo terburu buru gitu, emang nyari syp sih lo??? ". Tanya Raja.

" Eh... Ngagetin aja lo!!! Gu.. Gu.. Gue ngga nyari siapa siapa kok". Jawab Elsa dengan gugup."

" Iya, apaan sih lo, kepo banget urusan gue!". Rutuk Elsa.

" Yaelah, sesi amat lo. Udah ah yuk kita mulai aja latihannya." ajak Raja.

" Heh! Lo ya adik kelas aja belagu. Cepet sana lo masuk barisan. " Rutuk Elsa lagi.

" Hahahaha! Siap nyonya. " Raja pun beranjak pergi sambil menoel dagu Elsa dan di balas delikan tajam oleh Elsa.

Kalian pasti pada belum tau kan. Raja ialah adik kelas aku yang sangat menyebalkan. Dia satu kelas dengan Rizky. Dia senang sekali menggodaku. Eitsssss!! Kalian pasti pada ngira Raja suka padaku, tenang saja Raja telah memiliki pacar. Kami hanya berteman akrab, ya walaupun banyak yang ngira kami seperti orang pacaran.

Latihan Paskibra pun telah selesai dilakukan, Elsa pun mengajak Raja untuk segera mengantarkannya pulang dan di setujui oleh Raja karena tak enak melihat Elsa yang kelihatan sedang tidak bersemangat. Ntah mengapa , Raja enggan bertanya. Jika iya bertanya, maka iya akan di marahi habis habisan dengan Elsa.

.
.
.
Elsa Pov

Setelah sampai di rumah aku pun bergegas mandi. Seusai mandi aku langsung merebahkan tubuhku ke atas ranjang dan segera membuka aplikasi ig di ponsel ku. Aku melihat nama Rizky tertera di sana, ternyata ia mengupload foto bersama keluarganya. Entah mengapa aku langsung mengirimkan pesan singkat yang berisikan " Latihan Paskib oooooy". Setelah itu aku langsung mematikan ponselku. Tak beberapa lama kemudian muncul lah notif yang menandai kalau pesan dariku telah di balas, ntah mengapa aku semangat sekali untuk membuka pesan tersebut.

From @R_putrapranata44
"Siapa lo!". Seketika mulutku menganga melihat balasan dari bocah tengil itu.

" Sopan banget ya lo sama senior!! ".

You Are The Only One Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang