Chapter 14

388 50 0
                                    

Hari ini Yein dan Jungkook kembali sekolah. Ujian semakin dekat. Yein, Jungkook, Taehyung dan Sujeong akan bersiap untuk ujian kenaikan kelas. Mereka berkumpul di rooftop di jam istirahat.

"Huaah,, tidak terasa kita akan segera naik ke kelas 3 dan setelah itu lulus. Aku sudah bosan dengan masa-masa SMA" ucap Sujeong

"Kenapa kau bosan, chagi? Bukan kah ada aku?" Taehyung memprotes pernyataan Sujeong.

"Aku tidak bosan padamu,, aku hanya bosan dengan pelajarannya dan juga seragam ini. Bukan kah akan lebih menyenangkan jika kita lulus dan jadi mahasiswa,, kita bisa menggunakan pakaian dan bergaya sebebas kita"

"Ckck,, lebih baik kau belajar untuk ujian daripada memikirkan hal yang baru akan terjadi nanti. Tapi, dimana kalian akan melanjutkan kuliah?" Tanya Jungkook yang saat ini sedang berbaring di pangkuan Yein, kekasihnya.

"Aku ingin ke universitas dan jurusan dimana Sujeong masuk"

"Kalau begitu kau harus masuk ke universitas Kyung-Hee dan mengambil jurusan seni musik denganku, kau setuju kan?"

"Call,, kemana pun kau pergi aku akan selalu mengikutimu princess" Taehyung mengecup pipi Sujeong membuat Sujeong malu dan pipinya memerah.

"Ohh,, so sweet" ucap Yein sambil mempoutkan bibirnya.

"Kau juga ingin seperti itu chagi? Sini aku cium" Jungkook memajukan bibirnya ingin mencium Yein. Tapi Yein menghindar.

"Kau harus tau tempat tuan Jeon. Bagaimana denganmu? Dimana kau akan melanjutkan kuliahmu setelah ini?"

"Hmm... aku akan mengambil jurusan manajemen di Amerika. Itu kemauan appa ku. Aku harus menurutinya karena aku akan menjadi penerus perusahaan appa setelah itu" ucap Jungkook yang kini telah terduduk dan menatap lurus ke depan.

"M..mwo??" Ucap Yein kaget dengan pernyataan namjachingunya itu.

"YAK!! Apa yang kau katakan? Apa kau akan meninggalkan Yein dan pergi ke Amerika?" Ucap Sujeong yang khawatir dengan Yein yang sudah seperti akan menangis.

"Kenapa kau tidak ambil jurusan itu di Korea saja? Banyak universitas Korea yang bagus untuk jurusan yang kau inginkan itu. Kenapa harus jauh-jauh ke Amerika?" Sambung Taehyung.

"Aku harus kuliah dan mempelajari bisnis yang appa ku miliki di Amerika" Jungkook menjeda sebentar kalimatnya dan beralih menatap Yein.

"Karena itu, setelah lulus aku ingin melamarmu dan menikah denganmu sebelum berangkat ke Amerika. Jadi kau bisa ikut denganku. Kau mau kan, Yein??" Ucap Jungkook penuh harap.

"Jadi, kau tidak akan meninggalkanku? Tapi, bagaimana dengan kuliahku? Aku juga ingin kuliah setelah lulus nanti"

"Aku tidak mungkin meninggalkanmu. Aku sangat mencintaimu Yein. Soal kuliah, kau bisa berkuliah di universitas yang sama denganku. Kau bisa memilih jurusan yang kau inginkan, aku tidak akan pernah melarangmi. Jadi, kau mau kan?"

Yein terharu dengan pernyataan Jungkook untuknya. Yein pun segera menganggukkan kepalanya.

"Ne,, aku mau"

Keduanya saling memeluk. Jungkook mencium pucuk kepala yeojachingu nya cukup lama. Membuat dua orang di hadapan mereka iri melihat kemesraan dua sahabatnya ini.

Skip pulang sekolah
"Yein, Jungkook kami duluan ya" ucap Taehyung yang berjalan keluar kelas dengan Sujeong.

"Eoh, Bye"

Setelah Taehyung dan Sujeong pulang, tinggal Yein dan Jungkook berdua di kelas karena siswa lain sudah pulang lebih dulu.

"Chagi, kita ke rumahku ya. Aku ingin mengenalkanmu dengan eomma dan appa ku" ucap Jungkook sambil mengambil tasnya bersiap untuk pulang.

"Eoh, aku juga ingin mengetahui lebih banyak tentangmu dan keluargamu"

"Arasso,, kajja"

Keduanya menuju tempat parkir dan pulang menggunakan motor milik Jungkook.

Tiba di rumah Jungkook, keduanya tidak menemukan siapa pun di rumah. Eomma Jungkook sedang pergi arisan sedangkan appanya tentu saja belum pulang dari kantor.

Yein dan Jungkook merasa lapar dan memakan makanan yang telah di siapkan eomma Jungkook sebelum pergi tadi. Setelah makan, keduanya bermain di kamar Jungkook.

"Kau makan malam di sini saja. Aku yakin mereka akan pulang sebentar lagi"

"Hmm,, baiklah. Apa kau anak tunggal oppa?"

"Ne, kalau lagi sendiri di rumah biasanya aku akan pergi ke cafe milik Sukjin dan menghabiskan waktu di sana bersama anak bangtan"

Jungkook tiba-tiba mengambil gambar Yein dari samping. Cekrek! Cekrek!

"Yak oppa!! Apa yang kau lakukan?"

"Mengambil gambarmu, apalagi? Kau sangat cantik"

"Aku tahu itu. Oppa kita belum punya foto berdua. Ayoo kita foto"

Mereka pun mengambil foto dengan pose imut dan cool. Banyak foto berdua yang mereka ambil.

"Oppa, lagi"

"Yein.." Jungkook memanggil Yein dan dengan refleks Yein berbalik menghadap Jungkook sehingga membuat wajah mereka sangat dekat.

Jungkook tidak menyia-nyiakan kesempatan dan mencium bibir Yein serta mengambil gambar saat dia menempelkan bibirnya di bibir Yein.

"Oppa, kenapa kau memotretnya? Cepat hapus!"

"Tidak akan!" Jungkook berlari menjauh dari Yein yang siap mengejarnya sekarang. Mereka bermain kejar-kejaran hingga tidak menyadari kalau eomma dan appa Jungkook telah datang. Jungkook yang melihat kedatangan orangtuanya pun langsung berlari dan bersembunyi di belakang tubuh eommanya.

Yein yang melihat itu hanya bisa tersenyum malu dan gugup karena melihat orangtua Jungkook.

"A..anyeonghaseyo abeonim, eomonin. Saya Jung Yein. Pacar Jungkook oppa"

"Ahh.. jadi kau Jung Yein. Jungkook sering menceritakan tentangmu pada kami" ucap eomma Jungkook.

"Apa anak nakal ini mengganggumu? Jika dia mengganggumu katakan saja padaku, biar abeonim yang menghukumnya" ucap appa Jungkook sambil tertawa.

"Eoh, Ne abeonim"

Mereka pun tertawa dan suasana canggung yang sempat di rasakan Yein akhirnya hilang.

"Kami akan ganti baju dulu setelah itu kita makan malam bersama ya. Yein kau ikut kan?"

"Ah, Ne"

Eomma Jungkook tersenyum manis ke arah Yein. Kemudian berjalan masuk menuju kamarnya di susul appa Jungkook. Sebelum pergi appa jungkook sempat mengatakan sesuatu pada anaknya.

"Kau sangat pandai dalam mencari wanita. Appa suka. Hebat nak!"

Jungkook pun hanya tersenyum. Setelah kepergian orangtua Jungkook, Yein dapat bernafas lega. Jungkook berjalan mendekati Yein, dan memeluknya.

"Saranghae Yein" ucap Jungkook dan mencium bibir yein singkat.

"Na do Saranghae oppa"

Bersambung...

Maaf ya baru update lagi...🙏🙏
Aku tidak tau apa yang aku tulis, maaf ya kalau ini jelek dan tidak sesuai harapan. Aku akan usaha menyelesaikan cerita ini sebelum akhir tahun.
Makasih untuk votmentnya, guys💜💜😘😘

Only youTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang