"Aku... akan menyetujui pernikahan kalian dengan syarat" Yoongi berhenti sejenak dan melihat ke arah Jiae kekasihnya. Kemudian menatap Jungkook dan Yein.
"Aku akan menyetujui pernikahan kalian dengan syarat aku akan tetap membiayai kebutuhan Yein seperti biasanya. Dan aku juga yang akan bertanggung jawab dengan biaya sekolah Yein serta kebutuhannya selama di Amerika. Aku harus tetap menepati janji ku pada kedua orang tua Yein untuk menjaganya. Aku akan melepas tanggung jawabku saat kau sudah bisa sepenuhnya bertanggung jawab pada adik kecilku. Untuk sekarang aku tidak yakin, aku juga tidak ingin Yein harus kerja di Amerika hanya untuk memenuhi kebutuhan kalian nantinya"
Jiae melihat sang kekasih dan tersenyum. Yein dan Jungkook juga tersenyum dan mengucapkan terimakasih pada Yoongi.
"Gomawo oppa, aku menyayangimu"
Yein memeluk Yoongi dan Yoongi hanya memberikan senyum tipis kepadanya dan Jungkook. Semua yang di sana pun merasa bahagia. Mereka melanjutkan acara mereka dengan terus bersenda gurau.
Skip
Hari pernikahan Jungkook dan Yein akhirnya tiba. Yein menunggu di ruangan pengantin wanita sambil menyambut kehadiran sahabat-sahabatnya yang datang untuk melihatnya.Sedangkan Jungkook juga menunggu di ruangan yang berbeda bersama teman-temannya. Hari ini keduanya terlihat cantik dan tampan.
Tiba saatnya untuk upacara pernikahan. Jungkook memasuki ruangan terlebih dulu. Tatapan para tamu yang hadir sangat terkesima dengan ketampanan dari Jungkook.
Setelah Jungkook tiba di depan altar, Yein pun memasuki ruangan dengan berjalan di damping oleh Yoongi. Saat Yein berjalan menuju altar, Jungkook tidak henti menatapnya dan tersenyum. Semua tamu juga tidak berhenti melihat Yein.
Yoongi menyerahkan tangan Yein pada Jungkook saat keduanya telah tiba di hadapan Jungkook.
"Gomawo, Hyung"
Mereka pun saling mengikrarkan janji suci untuk sehidup semati di depan altar dan di hadapan semua tamu yang hadir.
Setelah selesai mengucapkan janji, Yein dan Jungkook akhirnya resmi menjadi sepasang suami istri. Jungkook mencium bibir Yein di hadapan semua tamu.
Semua tamu undangan tampak bahagia melihat pasangan yang baru resmi menjadi suami istri ini. Acara pun dilanjutkan dengan resepsi. Jungkook dan Yein menghampiri tamu undangan satu per satu dan berbincang dengan mereka.
"Kau lelah?" Bisik Jungkook pada Yein yang terlihat kelelahan dengan acara hari ini. Gaun yang di kenakan Yein juga terlihat sangat berat, itu juga membuat Jungkook khawatir.
"Ya, sedikit" Yein menjawab dengan senyum manis ke arah Jungkook membuat Jungkook ikut senyum.
Pesta pun selesai, Yein dan Jungkook bersiap untuk langsung ke bandara. Usai pernikahan Jungkook dan Yein memang berencana untuk langsung ke Amerika.
Setelah mengucapkan salam perpisahan kepada orang tua Jungkook, Yoongi, Jiae, dan teman-teman mereka, keduanya pun memasuki mobil dan berangkat menuju bandara.
Yoongi mengantar Jiae ke rumah. Tetapi dia tidak langsung pulang dan memilih untuk menemani sang kekasih.
Yoongi POV
"Kau lelah? Aku akan membuatkanmu cokelat panas"Aku mengelus pucuk kepala Jiae sebelum berlalu ke dapur. Langkahku terhenti saat aku merasa tanganku di tahan oleh Jiae.
Aku merasakan jiae yang tiba-tiba memelukku dari belakang.
"Gomawo, Yoongi-ah. Aku dan Yein sudah sering menyusahkanmu. Gomawo karena kamu sudah selalu ada untuk aku dan Yein"
Aku berbalik menghadap Jiae dan memegang kedua pipinya. Aku menatap matanya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Only you
RomanceMenyakitkan saat mencintai seseorang yang tidak mencintaimu Ingin melupakan dan menjauh tapi selalu kembali dan berakhir dengan orang yang sama lagi Apa yang harus ku lakukan agar kau melihatku?