Part 11: pertengkaran antara kedua teman

40 5 0
                                    

Foto tsukasa pas masih kecil lucu ya(●'ω●)-nanas

*・゜゚・*:.。..。.:*・'(*゚▽゚*)'・*:.。. .。.:*・゜゚・*
lin POV.

Suara itu.... sepertinya saya mengenalnya...

"Hello lin... sudah lama tak bertemu" INDEX?!
Aku melihat kebelakang dan hanya tertusuk di bagian ginjal *batuk* d-dia cepat sekali
"Kalau dia penghianat, terus saya siapa dong?" Index berkata sambil melihat ke aku dengan pandangan yang kejam "k-kau bekerja sama dengan l-lucifer..." aku berkata dengan suaraku yang kesakitan.

"Ya bagaimana lagi... lucifer kan kaka kesayanganku~"

Leo POV.

Ada apa dengan tsukasa yang... tiba tiba saja teriak ke gue...gue melihat ke arah gerbang sekolah hanya melihat tsukasa dikawal dengan 2 lelaki yang tidak di ketahui gue... atau enggak dia melakukan... WADUH GAWAT!! , gue berlari ke arah tsukasa.

"BERHENTI KALIAN!" Gue teriak ke arah mereka dan mereka berhenti, melihat ke belakang sampe pak satpam di gerbang aja bingung knp gue teriak,

"KAU MAU APAKAH KE TSUKASA?!" Gue teriak ke arah 2 lelaki yang tidak di ketahui dan komya tiba tiba di belakang gue "woi santai bro dia pali-." "ENGGAK GUE ENGGAK AKAN SANTAI SAMPAI MEREKA BERDUA PERGI!" Gue teriak dan masih menghadap ke dua pria itu "leo santai aja kita bisa pecahin ini deng-." "TSUKASA APAKAH LOE SUKA SAMA KEDUA LELAKI ITU DIBANDING KE GUE?! LOE UDH BILANG MAU MENIKAHI AKU PAS KITA MASIH KECIL?! APAKAH LOE MAU MENERIMA MEREKA?!" Gue teriak dengan pandangan amarah ke kedua pria itu...
Tsukasa hanya memandang ke gue , dengan mata yang lebar dan tidak bicara dengan sepatah kata pun...
Ini mengingatkan ku kepada sesuatu...

Flashback (you reach the flashback points 2 times)

Tsukasa kecil hanya bermain sendirian diluar dia bermain dengan pasirnya, dan pembulinya datang "hey kamu lelaki cewek! Kau bermain sendiri?! SEDIHNYA" pembuli itu bersama teman temanya hanya menendang pasirnya ke muka tsukasa, tsukasa dengan muka tak ada Perasaan itu melihat ke pembuli itu "kalian... sepertinya kita harus cari cowok yang lain jangan dia terus" leo kecil berbicara ke pemimpin bulinya yang dia temanin "cih... ayo kita cari permainan baru saja.." pembuli itu pergi dengan temanya dan meninggalkan leo dan tsukasa di taman sendirian, tsukasa mulai
Menangis "k-kenapa kau menolongku?..." tsukasa berkata dengan suara tersedu sedunya.
Leo melihat tsukasa dengan mata yang sedih dan mulai memeluknya "namaku leo dan kamu siapa?..." "n-namaku tsukasa" tsukasa bilang itu sambil tersenyum... "m-makasih untuk jadi t-t-t..." "teman..." leo membenarkan pembicaraan tsukasa.

Kembali lagi

Leo POV.

Sekarang tsukasa sudah besar, dan ganti gaya rambutnya menjadi pembrontak.. dimanakah tsukasa yang kecil itu berada?...

You & me (bxb)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang