Part 19: near

33 2 4
                                    

Lin POV.

Setelah Zara dan tasia selesai bertengkar, yagami atau imagay mulai bekerja dalam laptop.... "kalian...aku tidak bisa mengkonek koneksi tetangga..." imagay berkata, aku mulai berjalan ke arah dia dan langsung memengang laptop itu.... "clear internet history failed....try again?" Suara keluar dari mulutku yang tersambung dengan laptop itu.

"Oi OI OI! Ngapain enggak di clear internet history??!" Tasia teriak ke arah imagay, imagay memandang tasia dengan pandangan bingungnya.... "mmg ada apa di dalamnya??" Zara berkata, dan ada satu video yang keluar dari mata hologram ku

Semua manusia di dalam ruangan pada diam dan mengamati apa yang terjadi....tetapi setelah video itu, Zara mulai ke kamar mandi,imagay mulai....wajah yang tidak di kenalkan...dan tasia... "m-maafkan aku... seharusnya itu harus ku hapuskan dahulu..." tasia mulai mengambil laptopnya...

Tsukasa POV.

Ada suara ledakan dari belakang kita....Thot mulai mengdefense kita berdua... dan kita melihat siapa yang membuat pintu itu hancur...
"Tsukasa... ratuku... kenapa kau pergi??"

Pak index berkata... setelah itu... index... membunuh kedua teman yang baru saja gue temui dengan kecepatan yang tak terlihatkan...
"Sekarang... jangan jadi anak nakal... atau aku harus menggigit leher halus mu lagi??..." ia berbisik dari belakang gue... yang membuat gue berkeringat dingin.... gue mengangguk iya.... untuk tidak membunuh lagi... dan setelah itu.... gue merasakan ada yang memukul gue dari belakang....

(Sorry for bad indonesia,and I'm sorry for a slow update... plz FOGIVE MEEEHHH)- nanas

You & me (bxb)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang