Foto diatas adalah kliniknya (●'ω`●)-nanas
*・゜゚・*:.。..。.:*・'(*゚▽゚*)'・*:.。. .。.:*・゜゚・*
Lin POV.Kepala ku merasa sakit....a-aku tidak bisa membuka mataku...bagian perut rasa sakit tidak ada ampunya....aku berusaha untuk bangun dan membuka kelopak mata ini terasa erat... apakah aku sudah mati??
"Dek jangan bangun dulu, tubuh kamu belum sembuh.." suara itu.... mengingatkanku...kepada....
Flashback
Lin sedang bermain di taman dysnomia bersama nara, dan ia melihat nara dengan senyuman besarnya "HEY! LIN KALAU KAU BISA MEMAKAN KUE METANA TERBANYAK! KAU KAU BISA MENIKAH DENGAN DEWI ERIS!!" Nara berteriak ke mukanya lin, lin hanya tersenyum dan mengangguk ke arah nara, nara mulai memanggil pelayan dari istana xena.
Mereka menghidangkan 1000 kue metana
"YUK! TANTANGAN DI MULAI!!"*time skip*
Lin yang kejatuhan sakit perut dan radang tenggorokan karena kue metana itu terlalu dingin, lin tidak bisa membuka matanya dan hanya berbaring di sebuah tempat tidur
, lin kecil yang ingin bangun dan mengatakan kemenangan itu, hanya dapat penyakit yang di timpanya "lin! Jangan bangun dahulu kamu masih sakit!" Kakanya lin.... liv berteriak ke arah lin yang sedang berbaring di kasurnya.Kembali
Lin POV.
"K-kamu s-siapa?" Aku mencoba berbicara ke suara misterius itu, "ya ampun dek, ginjal kamu hampir rusak... untungnya saya ada di kejadian tempat itu..." suara halus dan merdu itu membuat aku... merasa tenang...
"Tunggu saya mengobati matamu" aku merasa ia memegang mataku...h-hebat.. d-dia bisa m-menyembuhkan m-mata ku... aku mulai membuka kelopak mataku sedikit demi sedikit hanya melihat perempuan bermata biru langit dan rambut pirang panjang dengan senyuman hangatnya,"Dah kamu sudah sembuhkan?" Wanita itu tersenyum hangat dan aku mulai melihat keliling ruangan yang aku hinggapi... "hmm... aku boleh bertanya?" Wanita itu mengangguk 'iya' "dimanakah aku??" Aku mulai menggerakan tangan dan kakiku dan mengelilingi tempat seperti klinik....bukan klinik...tetapi seperti rumahan biasa, aku mulai melihat kembali kepada wanita berambut pirang itu... "selamat datang ke distrik 1" distrik 1?? Apa yang dia katakan... "disini semua orang di latih menjadi pembasmi mahluk mahluk lain..." m-maksud mahluk mahluk lain?? "Disini semua manusia yang terpilih wajib mengikutinya.... dan memgang senjata, kecuali saya hanya di bagian medis " a-aku kan bukan m-manusia... "tapi tenang saja kok! Kamu aman disini! Your secret is safe with me lin..." dia meletakan satu jarinya ke bagian bibir yang artinya 'ssssh' "ok.. kamu tahu tentang aku... dan aku mau nanya sekali lagi... siapa namamu??"
"Namaku anastasia......"
Leo POV.
K-kenapa gue m-menangis?, gue mulai menurun tangga ke arah lobby dan melihat mobil polisi di depan gerbang sekolah... oh iya disuruh sama kepala sekolah pulang duluan.. tunggu kecelakaan apa?.... gue melihat ke arah kelas di samping gue dekat tangga, dan melihat police line di depanya...melihat garis tubuh di lantai dengan berceceran darah......
Quick A/N: sebenarnya aku buat part ini di side character point of view dulu di karenakan main characternya, belum ada di scriptku.. nanti nanas buat main character point of viewnya...
KAMU SEDANG MEMBACA
You & me (bxb)
Fiksi UmumTsukasa hanya anak sekolahan biasa tiba tiba ia menemui guru yang bernama index, tsukasa suka dengan gurunya tetapi ia adalah hanya lelaki biasa. Di sisi karakternya index ternyata ia adalah seorang vampir yang sangat menyukai dengan darah manusia...