Part 18:rencana

17 2 2
                                    

Gambar dia atas adalah naga blue ben dan anahit-nanas

*・゜゚・*:.。..。.:*・'(*゚▽゚*)'・*:.。. .。.:*・゜゚・*
Author POV.

Naga itu melihat ke arah tsukasa dengan tatapan tajam, tsukasa hanya berlari ke arah panacea, panacea memandang tsukasa, panace dan thot mulai ketawa.
"K-KENAPA KALIAN BERDUA KETAWA?!" Tsukasa teriak ke arah thot dan panacea... "tenang dia itu enggak menyakiti, soalnya ada
Anahit" thot berkata, tsukasa hanya melihat ke arah thot dan tiba tiba ada suara ledakan dari sebuah pintu yang ada di belakangnya...

Lin POV.

Aku melihat ke arah perempuan yang bernama tasia itu... dia memakan semua eskrim dari kulkasnya dan duduk di kursi ... "maaf tadi koneksi putus..." manusia itu berkata... aku hanya berdiam diri dan menyimak apa yang dimaksud oleh manusia manusia itu....
"Jadi bagaimana ini..." orang kedua atau erza itu berkata... aku mulai melihat kotak kecil di meja itu... dan mulai mengambilnya... apakah ini yang dimaksud oleh manusia adalah handphone??? "OI! Lin! Kalau kamu udh selesai mengstalking ane di IG cepetan ane mau hape itu terus pen maen ML" erza teriak di arah aku... dia namanya siapa lagi?... erza? Aku mengingat dengan toko ... OHH ZARA! "Okay tunggu bentar zara.." aku berkata... dia hanya diam dan melihatku kembali... tasia di belakang hanya ketawa ketiwi "HHAHAAHA LIN JANGAN PERCAYA! ITU ER-MAKSUD ZARA PEN COLI DI KAMAR MANDI" tasia ketawa sambil memegang perutnya... tadi dia menangis terus sekarang dia ketawa..... apakah manusia seperti ini?

"JANGAN PERCAYA NIH PEREMPUAN BLM TOBAT DIA AJA TUH MELIHAT GAY PORN MULU DARI PADA ANE!!!!!" Zara berteriak "OH GITU YA!! KAMU PAYAH DI ML!!" Tasia berteriak lagi... lelaki itu... kayaknya bernama imagay mulai berdiri "kalian berdua bertengkar seperti layaknya suami istri" imagay berkata dengan suara yang kool itu... "OI KITA BUKAN PASANGAN!!" Erza dan tasia mulai berteriak ke imagay... kayaknya regu ini... akan sukses??

Anahit: adalah dewi armenian, dia itu dewi perang

You & me (bxb)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang