??? POV.
Tch... di manakah anak anak bodoh itu pergi?? Seharusnya dia membantui ku dengan mengawas ini, "Bu....kita ke hilangan kontak d-dengan y-yagami..." aku melihat ke arah dia dengan tatapan amarahku... "kamu sih! Terlalu bodoh!" Aku berteriak ke arah dia.
"T-tapi b-Bu cece...."
"ENGGAK ADA TAPI TAPIAN! CEPAT CARI MEREKA SEBELUM MEREKA BERPERANG SENDIRIAN!" Aku berteriak lebih kencang lagi
"Dasar erza bodoh... kau di mana...."aku bicara dengan bisikan supaya... mereka tak tahu
ʕ•̫͡•ʕ•̫͡•ʔ•̫͡•ʔ•̫͡•ʕ•̫͡•ʔ•̫͡•ʕ•̫͡•ʕ•̫͡•ʔ•̫͡•ʔ•̫͡•ʕ•̫͡•ʔ•̫͡•ʔʔ•̫͡•ʔʔ•̫͡•ʔʔ•̫͡•ʔ
Anastasia POV.
Aaaa kenyang makan es krim... Areee?? Loh lin mau kemana?? "L-lin kamu memang mau kemana membawa.... 'barang alien' itu??"
Aku melihat lin membawa barang.... yang... sepertinya....whaaatt??
"THE F**K IS THAT?!"
Seperti kecoak.... EH MEMANG BENER!
"EWWW!! PUT THAT THING AWAY FROM ME!!" Aku mulai berdiri dan loncat loncat di atas sofa
"Jadi ini kelemahan manusia??" Lin bertanya dengan muka polosnya...
"Hmm.... tapi kan ini cuman mahluk kecil??"
Lin berbicara lagi....seriusan suara lembutnya pasti bisa membuat perempuan meleleh seriously.... tapi jangan liatin gambaran author yang jelek itu... (HEY!! SANA KALAU ENGGAK SUKA YAUDH JGN KOMEN!!)....yup msh jelek... tetapi lin sepertinya harus dikasihatahukan tentang manusia lebih dalam...
"Woi kalian pagi pagi aje udh ribut! ANE MAU TIDUR INI!" erza yang dari kamar tamu mengucek matanya yang ngantuk itu...dan kayaknya jiwanya belum nyambung kayak otaknya....
"Erza bukannya dikit lagi kamu mundur ya??" Aku bertanya... lin melihat ke aku sambil memegang kecoak itu... "mundur apa??" Ya amount lin itu lucu banget!! AKU AKAN MEMBUAT DOUJIN TENTANG LIN DAN YAGAMI! MEREKA BERDUA AKAN TERLIHAT LUCU-
"mundur jabatan sebagai ketua..." erza mulai berjalan ke sofa dan duduk di samping aku yang sedang berdiri, "eh ente ngapain berdiri?! Duduk woi!" Erza lihat ke arah aku... "ok pak.." Aku mulai duduk....
"Hah?? Knp mundur jabatan??" Lin bertanya lagi
"Karena....aku ini sebenarnya sedang bercamuflase wesss keren kan bahasanye-."
*PRAK*
"KALAU DITANYA ORANG TUH JAWABNYA YANG BENER!!" Aku memukul dia....
"YA! TAU TAPI GK USAH MUKUL JUGA DONG!!" Erza berteriak balik....
Aku bingung kenapa pacarnya msh suka sm dia... padahal dia kan weeboo hardcore... (lah terus kamu apa??)
Aku adalah campuran dari weeboo dan otaku menjadi satu....fusion.... (hahahah garing -___-)
"Hmm... terus ini mahluk mau ku apakan??" Lin... msh memegang kecoak... "YA BUANG LAHHH!!" AKU MEMANG JIJIK LIATNYA TUH!!
"HAHAHHA MASA SIH TOMBOY GINI TAKUT SM KECOAK-." Ada laba laba yang datang dari pundaknya erza "haha.... AAAAAAAAAAAAAA!!!!" Dia berdiri di sofa dan mulai loncat loncat....
"TOLONG LEPASKAN PUNDAK ANE PAK LABA LABA!! ANE ENGGAK BERMAKSUD!! MAAPIN DUSTA ANE!! DUSTAAAA!! KANON MAAPIN ANE UDH LEAVE KAMU CAYANGGG!!" Dia teriak seperti perempuan yang mau lahiran.... Jangan dipikirkan saja... tapi ya.... gitu lah....
Yagami POV.
Aku... sebenarnya harus pergi dari sini....karena mereka akan menangkapku lagi... sama seperti bu.lust... tapi aku tidak tahu kemana lagi... lagi pula kita harus mencari tsukasa dan keberadaan index.....
Aku takut dia sendiri... aku tak akan meninggalinya lagi seperti kita selagi masih kecil.... hanya aku dan kakanya yang hanya tahu....,
Bahwa aku....
KAMU SEDANG MEMBACA
You & me (bxb)
General FictionTsukasa hanya anak sekolahan biasa tiba tiba ia menemui guru yang bernama index, tsukasa suka dengan gurunya tetapi ia adalah hanya lelaki biasa. Di sisi karakternya index ternyata ia adalah seorang vampir yang sangat menyukai dengan darah manusia...