Gambar diatas adalah tsukasa lol (●'ω`●)- nanas
*・゜゚・*:.。..。.:*・'(*゚▽゚*)'・*:.。. .。.:*・゜゚・*
Tsukasa POV.Aku melihat di depanku guru berkulit putih pucat dan berwajah tampan, matanya merah terang dengan kacamata yang menutupinya... rambutnya pendek berwarna hitam, apaan ini?! Ko gurunya jadi laki laki... oh iya lupa kalau Bu cece pensiun...
tapi kalau- "ehm... apakah kau mau masuk dan ikut pelajaran? Tsukasa?" EH DIA TAU NAMA GUE!! GUE HARUS GIMANA!! REPEAT CALL 911 NOW!!! "E-eh.... maaf pak saya akan duduk..." fyuuh hampir saja kena ciduk oleh bapak sapa tuh enggak tau siapa... duh aku keringetan lagi... untungnya gue duduk deket leo...Author POV.
Sehabis tsukasa duduk semua kelas pada berhadapan kembali ke guru barunya
"Selamat pagi semua... nama saya adalah index saya akan menggantikan bu cece mulai hari ini.. apakah ada pertanyaan dari kalian??"
Tsukasa mengangkat tangan "BAPAK UMURNYA BERAPA?!!!" Leo berdiri dan menepuk bagian belakangnya tsukasa "oi lebih sopan lagi! Jangan teriak ke guru... maaf ya pak emg dia suka kayak begini" dengan itu leo duduk kembali, "ya mau begaimana lagi dia kan tsukasampah! Benerkan??" Temenya tsukasa satu lagi berdiri yang bernama komya "ya kacang mahal..." dan duduk kembali
"Ok? Oh iya bapak umurnya 19 tahun... saya disini untuk kerja paruh saja.."Tsukasa POV.
DIA MUDA SEKALI!!! GUE NGEFANS SAMA DIA YESSSS... eh kenapa tiba tiba gue kayak gay gitu ya? OH TIDAK!! Saya kan homophobic!! Kenapaaaa!!
"Ehm.. tsukasa jangan di korner... kita akan memulai pelajaran ini... dengan baca doa masing masing" "o-ok pak..." gue kembali ke tempat duduku dan menyimak pak index... duh suasana dingin dan bau kelas membuat gue mengantuk saja... gue mengambil buku dari tas dan buka buku itu, setelah itu bukunya aku berdirikan dan gue tertidur dibelakang buku itu.
"Psst tsukasa... psst..." "duh leo sana aku ngantuk...." gue bilang sambil mengambil posisi enak... "hmm oh gitu enak ya... tidur.. dan lain lain...KAU BERTEMU DENGAN BAPAK SEPULANG SEKOLAH!" Aku terbangun dan melihat pak index di depan gue "I-iya pak..." gue kayaknya mau kencing di celanaku dengan melihat muka yang seram itu... sial gue kayaknya bertemu dengan guru setan lagi...
KAMU SEDANG MEMBACA
You & me (bxb)
Ficción GeneralTsukasa hanya anak sekolahan biasa tiba tiba ia menemui guru yang bernama index, tsukasa suka dengan gurunya tetapi ia adalah hanya lelaki biasa. Di sisi karakternya index ternyata ia adalah seorang vampir yang sangat menyukai dengan darah manusia...