*PROLOG*

54 3 2
                                    

Anna berjalan memasuki gerbang sekolahnya.Sekolah yang akan menjadi lembaran baru untuknya.Sekolah yang akan memberikan kisah putih abu-abu seperti yang diinginkannya.

"Duh senangnya akhirnya gue jadi anak SMA" kata Anna.

Anna kembali melanjutkan perjalanannya memasuki area sekolahnya.Dia melihat banyak murid berpakaian sama sepertinya,putih abu-abu.Dia menjadi pusat perhatian karena Anna memang sudah populer.Ketika Anna berjalan banyak yang melirik ke arahnya dengan tatapan takjub.Rambut Anna yang bergelombang indah menambah kesan cantik di wajahnya.

"Aduh!"

Seketika ada yang menabrak Anna.Dia pun terjatuh.

"Lo tu punya mata gak sih.Kalo jalan tuh hati-ha..." Ketika Anna melihat siapa si penabrak,Anna sangat terpesona.

Tampan.

Itu yang ada di benaknya sekarang mengenai si penabrak.

"Lo gapapa kan?" kata si penabrak.

"Gapapa kok.Gue baik-baik aja cuma sakit sedikit di dengkul,tapi no problem" kata Anna.

"Gue senior disini.Kalo boleh tau siapa nama lo?" tanya si 'dia' dengan senyumnya.

Anna benar-benar terpesona dengan ketampanan pria di hadapannya ini.Apalagi ketika si pria tersenyum kepadanya.

"Hei." Pria itu menyadarkan Anna dari lamunannya.

"Eh,iya kak nama gue Anna." kata Anna.

"Oh,Anna."

"Hm..Nama kakak sendiri siapa?" tanya Anna.

"Gue? Anna." jawab pria itu.

"Hah? Anna? Seriusan dong kak,masa cowok namanya Anna." ujar Anna.

"Iya,Anna!" tegas pria itu.

"Maksud nya apa sih kak,becanda nya gak lucu" ujar Anna lagi kali ini dia sedikit kesal.

"Anna!"

"Anna!"

*************************************************

AnnandikhaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang