Sepulang sekolah Anna bertingkah seolah tidak terjadi apa-apa padanya.Biasanya ketika kita di kecewakan orang yang disayang pasti kita akan bersedih.Mengapa Anna tidak?
Karena Anna menyadari,bahwa dia hanya terobsesi dengan Agung.Tetapi Anna salah mengartikan itu sebagai cinta.Anna bahkan sudah menceritakan ke orang tuanya tentang Agung.Orang tua Anna sangat salut kepada anaknya itu.Anna terlalu kuat untuk disakiti Agung.Bahkan mereka yakin Anna sudah tumbuh menjadi seorang gadis dewasa yang kuat.
Anna membuka aplikasi chat di handphonenya.Ternyata teman-temannya akan pergi ke rumah Tania dan mengajak dirinya.Anna lantas izin ke orang tuanya bahwa dia akan pergi ke rumah Tania.
Anna diantar Papa nya sampai depan rumah Tania.Dan Anna masuk ke sana.
"Assalamualaikum." ucap salam Anna.
"Waalaikumsalam." ucap seorang wanita paruhbayah yang cantik.Dia adalah Mamanya Tania.
"Tante,Tania nya ada?" tanya Anna sopan.
"Oh,ada kok di kamarnya.Udah ada teman-temannya yang lain juga.Masuk aja.Langsung ke atas aja ya." ujar Mamanya.
Anna pun menuju kamar Tania.Dan benar,disana sudah ada Lisa dan Ola.
"Anna!!" teriak kompak mereka bertiga.
Mereka bertiga langsung memeluk Anna.
"Na,kok bisa sih Na lo sama kak Agung?" tanya Lisa.
"Kalian tau dari mana?" tanya Anna heran.
Ola langsung memberi tau Anna bahwa dia masuk gosip lambe turah SMA Bakti Nusantara.
Yang membuat Anna terkejut adalah caption yang ditulis.lamberah_baktinusantara. Cewek ini mencoba menyaingi Indah si Queen SMA Bakti Nusantara dalam memperebutkan Agung sang most wanted.Tetapi pada akhirnya Agung lebih memilih Indah dan meninggalkan cewek itu.
Anna hampir tak bisa berfikir,bagaimana bisa orang itu membuat caption yang tidak dipikir dulu.Anna mencoba untuk sabar.
"Na,kita disini kok sama lo." ujar Lisa.
Anna tersenyum lalu memeluk ketiga sahabatnya itu.Anna mencoba untuk sabar dalam menghadapi cobaan ini.
***********
"Tania itu ada yang nyariin di bawah." teriak Mama Tania.
"Guys gue turun sebentar ya.Nanti gue ke sini lagi." ujar Tania.
Mereka sedang asik bercanda lalu tiba-tiba Tania datang dengan seseorang.Dia adalah Andikha.
"Ayok masuk Dik." ajak Tania pada Andikha.
Lisa,Ola dan Anna benar-benar terkejut dengan kehadiran Andikha.Mereka lantas bertanya-tanya apakah selama ini Tania punya hubungan dengan cowok most wanted ini.
Andikha juga terkejut mendapati Anna disana.Tetapi ekspresi Andikha biasa saja.
"Dia mau ngambil gambar gue,jadi Lisa sama Ola dandanin gue secantik mungkin ya." ujar Tania.
"Dan Anna lo temenin Andikha ngobrol dulu ya di luar.Sebentar aja.Gue mau salin sama dandan." sambung Tania.
Tania lantas mendorong pelan tubuh Anna dan Andikha keluar dari kamarnya dan menutupnya.
Berada di dekat Andikha membuat Anna tidak nyaman.Tetapi Andikha terlihat biasa saja.
Mereka pun memilih duduk di sebuah sofa ruang tengah yang terletak di lantai dua.Tidak ada yang memulai pembicaraan di antara keduanya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Annandikha
Teen Fiction"Kenapa ya orang suka melihat senja?" "Karena,senja itu seperti kamu.Sangat indah dan menakjubkan bila dipandang.Tapi sayang,hanya bisa dipandang dari kejauhan"