Sebelas

16 1 0
                                    


Baca ceritanya sambil denger lagu yang diatas ya
Vierra - Rasa Ini
Selamat membaca!!

******

Anna mendapat tugas untuk mengantar map ke ruang osis.Anna sebenarnya malas,tetapi karena ini disuruh Pak Budi jadi Anna terpaksa melakukannya.

Anna melihat kondisi di ruang osis sangat ramai,mungkin karena ini adalah jam pulang sekolah,jadi banyak anak Osis yang kumpul.

"Cari siapa?" tanya seorang cewek berkacamata.
Anna melihat strip 2 di dasi cewek itu.Berarti dia kelas 11.

"Ini kak,disuruh pak Budi nganter map." ucap Anna.

"Oh oke makasih ya." ucap cewek itu.

Anna tersenyum lalu mengangguk.Anna melihat ke sekelilingnya,dia tidak menemukan Agung.Aneh,padahal Agung adalah ketua osis.Masa iya dia tidak ikut kumpul di ruang osis.Ah,untuk apa Anna memikirkannya.Agung sudah menyakitinya.

Saat Anna akan berbalik,tiba-tiba di depan pintu sudah berdiri Agung.Anna terkejut.

"Ada apa Na?" tanya Agung dengan senyumnya.

"Itu kak abis nganterin map disuruh pak Budi." jawab Anna.Anna mencoba bersikap biasa saja di depan Agung.

"Oh begitu." ujar Agung.

Anna kesal karena tidak ada reaksi apapun dari Agung terhadapnya.Agung benar-benar tidak punya hati!

"Yaudah kak permisi." pamit Anna lalu segera melangkah pergi dari ruang osis.Tetapi Agung mencegahnya.

"Na,aku mau ngomong sama kamu." ucap Agung.

Anna menghentikan langkahnya.Lalu berbalik menghadap Agung.

"Di luar aja kak."

Agung mengangguk setuju lalu mengikuti Anna ke taman sekolahnya.Suasana sudah sepi karena bel pulang sekolah sudah berbunyi sekitar 1 jam yang lalu.

"Na,maafin aku.Aku gak sempet cerita ke kamu Na." ujar Agung.

"Aku udah maafin kak Agung kok." kata Anna.

Agung menarik nafas panjang lalu mengatakan, "Aku suka kamu Na."

Anna terkejut.Perasaannya campur aduk.Anna tidak mengerti hatinya untuk siapa saat ini.Anna benar-benar bingung.Tetapi jauh di lubuk hati Anna,Anna sangat senang Agung mengatakan hal itu.

"Kan kak Agung udah ada kak Indah." ucap Anna.

"Na,gue sama Indah itu dijodohin"

"Tapi kak Agung suka juga kan sama kak Indah?" tanya Anna.

Agung terdiam.Jujur,Agung pun memiliki perasaan terhadap Indah.Posisinya saat ini benar-benar membingungkan.

"Yaudah kak kalo gak mau jawab.Aku juga udah tau jawaban kak Agung.Aku duluan ya kak,mau nonton basket." pamit Anna lalu bangkit dari bangku taman.

"Na,mau nonton sama siapa?" tanya Agung.

"Sendiri." jawab Anna.

Anna menonton sendiri bukan tanpa alasan.Ola sudah menonton pertandingan sedari pagi bersama dengan teman-temannya dari sekolah lain makanya dia tidak masuk sekolah hari ini.Sebenarnya Anna diajak,tetapi Anna menolak karena Anna tidak enak dengan teman-teman Ola yang tidak dikenalnya sama sekali.

Tania menonton pertandingan bersama dengan kekasihnya yang baru.Sedangkan Lisa dia tidak menonton karena harus mengantar Mamanya periksa kandungan.Jadi terpaksalah Anna menonton sendiri saat pulang sekolah.

AnnandikhaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang