"Anna!"
"Anna bangun! Ini udah jam berapa Anna!"
"Anna nanti kamu kesiangan!"
"Anna bangun!"
Anna terbangun dari tidurnya.
Ternyata cuma mimpi.
"Ah,Mama kok bangunin Anna sih.Anna itu lagi mimpi kenalan sama cowok ganteng tau." ujar Anna.
"Cowok ganteng cowok ganteng,lihat dulu jam ini udah jam berapa? Ini hari pertama kamu." ujar Mama Anna.
Anna melihat ke arah jam,dan Anna terkejut karena jam sudah menunjukan pukul 06.20 wib.Anna langsung loncat dari tempat tidur nya.Dan segera mengambil peralatan mandinya.Lalu masuk ke kamar mandi.
20 menit kemudian...
Anna sudah bersiap-siap untuk berangkat ke sekolah.Hari ini adalah hari pertama Anna masuk SMA setelah mengikuti MPLS selama 3 hari.Tentunya Anna tidak ingin membuat kesan buruk di hari pertamanya masuk sekolah.Anna sudah menggunakan pakaian khas sekolahnya.
Anna melihat jam,masih jam 06.40 wib.Masih ada waktu untuk sampai di sekolah.Tanpa pikir panjang Anna langsung turun ke bawah dan menghampiri Mamanya."Pa,ayok berangkat.Nanti Anna telat." ajak Anna pada Papanya yang sedang makan.
"Sarapan dulu sayang." ujar Mama Anna.
"Gak sempet Ma,Mama bawain Anna bekal aja deh.Nanti Anna makan di sekolah." saran Anna.
"Yaudah,tapi di makan beneran ya?"
"Siap bos!"
Anna duduk di hadapan Papanya.Anna tersenyum sendiri ketika mengingat mimpinya semalam.
"Kenapa kamu?" tanya Papa Anna.
"Gapapa kok Pa"
"Cerita dong sama Papa."
"Anna mimpi kenalan sama cowok ganteng.Tapi Anna belum tau namanya udah dibangunin Mama." ujar Anna.
Papa Anna menatap putri semata wayangnya.Dia takut jika Anna mengenal laki-laki lagi.Dia takut kejadian masa lalu yang dialami putrinya itu terulang lagi.
"Anna,berjanji sama Papa.Kalo Anna gak akan pacaran sampai usia Anna 17 tahun."
"Iya Pa,Anna janji.Kan kita udah sering ngomongin ini juga." ujar Anna.
Papanya menghanpiri Anna dan memberi pelukan kepada anak semata wayangnya itu.Seolah-olah tidak rela jika Anna tersakiti lagi.
"Duh,pagi-pagi udah peluk-pelukan aja ya.Mama gak diajak lagi nih." ujar Mama Anna tiba-tiba datang.
Anna dan Papanya memeluk Mama Anna.Mereka pun berpelukan.Setelah selesai berpelukan,Anna berangkat sekolah diantar oleh Papanya.
*************
Anna sudah berada di sekolah.SMA Bakti Nusantara,tempat dimana Anna akan mengisi awal masa putih abu-abunya dengan berbagai kisah.
"Anna!"
Anna menengok ke sumber suara yang memanggil namanya.Ternyata itu Lisa,satu-satunya sahabat yang Anna punya.
"Lisa? Aku kira kamu udah dateng"
"Baru sampai kok." kata Lisa.
"Yuk,kita lihat kelas.Semoga aja kita satu kelas ya Sa" harap Anna.
"Amin." ucap Lisa.
Mereka melihat ke mading yang paling besar.Disana sudah ramai siswa siswi yang ingin melihat juga kelasnya.Lisa berhasil menerobos diantara mereka.Dan ternyata Lisa dan Anna satu kelas.Mereka mendapatkan kelas 10 IPS 1.
KAMU SEDANG MEMBACA
Annandikha
Teen Fiction"Kenapa ya orang suka melihat senja?" "Karena,senja itu seperti kamu.Sangat indah dan menakjubkan bila dipandang.Tapi sayang,hanya bisa dipandang dari kejauhan"