Na,udah siap?
Udah kok kak.
Yaudah aku lagi di jalan mau jemput kamu.
Iya kak.
Sampai bertemu Anna.
Sampai bertemu juga kak Agung.
Tuttt....
Sambungan telepon terputus.
Hari ini Anna akan menemani Agung mencari kado untuk adik nya yang sebentar lagi berulang tahun.Ini seperti mimpi bagi Anna.Karena akhirnya dia bisa jalan berdua dengan Agung.Pria impiannya."Anak Papa cantik sekali sih.Mau kemana?" tanya Papa Anna.
"Hehe,Papa bisa aja.Mau jalan Pa." ujar Anna.
"Jalan sama siapa?"
"Sama cowoknya itu Pa." sambung Mama tiba-tiba.
"Ih Mama apaan sih.Anna gak punya pacar." ujar Anna malu-malu.
"Kenalin dong ke Mama sama Papa siapa cowoknya." ujar Papa Anna menggoda.
"Namanya Agung." kata Anna.
Tak lama terdengar bunyi klakson mobil.Itu mobil Agung.Dia sudah datang.Agung datang mengenakan kaos dan jaket warna biru.Dia tampan.Agung turun dari mobilnya.Di depan pintu sudah berdiri Anna dan orang tuanya.
"Assalamualaikum Om,Tante." Agung menyalimi punggung tangan orang tua Anna.
"Waalaikumsalam," ucap orang tua Anna.
"Om,Tante saya mau pinjem Anna sebentar ya.Boleh?" izin Agung.
"Boleh.Asalkan Anna harus kembali dengan keadaan yang seperti ini juga." ujar Papa Anna.
"Iya Om.Saya akan jaga Anna sebaik mungkin." ujar Agung.
"Ma,Pa Anna pergi dulu ya." pamit Anna.
"Iya hati-hati ya sayang." ujar Mama Anna.
Agung juga berpamitan dengan kedua orang tua Anna.Mereka pun masuk mobil dan mulai pergi ke tempat tujuan,yaitu mall.
"Kamu cantik Na." puji Agung.
Anna terkejut Agung memanggilnya dengan kata 'kamu'.Anna tidak mengerti maksudnya.Setelah 2 minggu dekat dengan Agung,memang baru ini mereka jalan berdua.Karena Agung sangat sibuk, mengingat jabatan dia sebagai ketua osis.Anna mengerti itu.
"Terimakasih kak." ucap Anna.
"Aku rasa kamu udah tau tentang gosip di sekolah kemarin." kata Agung.
"Gosip apa?" tanya Anna tidak mengerti.
"Tentang aku dan Andikha."
Anna mengangguk saja.Dia ingin bertanya pada Agung,tetapi dia tidak berani.Dia pun memberanikan diri bertanya.
"Kak,memangnya benar ya tentang gosip itu?" tanya Anna.
"Menurut kamu aja."
"Menurut aku benar.Wajarlah pacarnya kak Andikha milih ngejer kakak,secara gitu karakter kak Agung sama kak Andikha kan beda.Jangankan pacarnya kak Andikha,bahkan semua cewek muja-muja kakak.Memang enak ya jadi cewok ganteng.Banyak fans nya.Apalagi kak Agung itu pinter,beribawa,tegas,dewasa,tajir,ketos,udah gitu ganteng banget lagi." ujar Anna tanpa sadar.
Agung memperhatikan Anna bicara,Anna benar-benar tidak sadar jika dia mengatakan semua itu.Agung lalu tertawa.
"Kenapa kakak ketawa?" tanya Anna heran.
KAMU SEDANG MEMBACA
Annandikha
Teen Fiction"Kenapa ya orang suka melihat senja?" "Karena,senja itu seperti kamu.Sangat indah dan menakjubkan bila dipandang.Tapi sayang,hanya bisa dipandang dari kejauhan"