Hati Kyuhyun mencelos mendengar dua kalimat terakhir yang diucapkan Kim Ahjumma. Ditinggalkan pria yang menghamilinya? Siapa pria itu? Dirinya? Oh, mendadak hati Kyuhyun dipenuhi rasa sesak, namun masih mencoba menebak-nebak.“Ta-tapi, berapa usia kandungannya? Pe-perut Ji Ahn tidak membesar.” Meskipun hatinya sudah mulai runtuh secara perlahan, Kyuhyun masih mencoba menggali informasi. Pria itu mempertanyakan apa yang menjadi keraguan Manager Park.
Hingga terdengarlah helaan nafas dari Kim Ahjumma. “Tentu saja kau tidak melihat perutnya yang membesar. Dia sudah melahirkan sekitar 2 minggu yang lalu.”
“Melahirkan?” Kyuhyun kembali memekik, nampak sangat terkejut. Sudah melahirkan? Cepat sekali! Pikirnya.
“Ya, bayi kembar. Laki-laki dan perempuan, mereka terlahir premature di usia kandungan Ji Ahn yang masih menginjak 25 minggu.”
“Ta-tapi, aku tidak melihat bayi dan-“ Kyuhyun kembali mengedarkan pandangannya ke sekitar. Bayi, dimana mereka? “Dimana ada bayi? Dimana me-““Meninggal.” Lagi, seakan dapat menebak isi pikiran Kyuhyun, Kim Ahjumma memotong kalimatnya. “Adiknya yang berjenis kelamin perempuan meninggal beberapa jam setelah dilahirkan. Sementara kakaknya yang berjenis kelamin laki-laki meninggal 3 hari setelahnya."
Bom dalam diri Kyuhyun seakan meledak seiring dengan selesainya kalimat Kim Ahjumma. Meninggal, itulah kata yang kini berputar-putar di benaknya. Ya, kata yang membuat kakinya lemas dan tubuhnya bergetar hebat seketika.
'BEHIND THE PROFESSIONALISM'
By DIAN MEI____________________________________
Eumm...
Itu teaser kedua novel 'Behind the professionalism' yaa...PO novel masih sampai 18 januari..
Detail novel
1. Behind the professionalism
Genre: romance, sad
Dimensi: 14x21cm, 500+ halaman
Harga: 86.000,- (belum termasuk ongkir)
2. Crazy destiny with crazy man
Genre: romance, hurt
Dimensi: 14x21cm, 479 halaman
Harga: 81.000,- (belum termasuk ongkir)For more information, hubungi akika di
WA: 085732529472
Fb: Dian Mei LestariUntuk ebook/pdf, nunggu PO novel kelar dulu yaa..
Thank you, Readers~nim...
KAMU SEDANG MEMBACA
Behind the Professionalism (DIBUKUKAN)
Fiksi PenggemarJi Ahn yang adalah seorang wartawan berusia 28 tahun dan Kyuhyun seorang penyanyi terkenal berusia 30 tahun yang tengah naik daun. Dua orang berbeda profesi ini adalah sepasang kekasih sejak 12 tahun yang lalu. Mereka sama-sama berjuang dan saling m...