Teaser Novel | 1

2.5K 136 41
                                    


Kyuhyun menarik nafasnya dalam-dalam, lalu menghembuskannya dengan pelan. Peluh di keningnya pun ia usap dengan punggung tangannya. Sejenak pria itu merasa kelelahan.

Maklum saja, ia baru saja memindahkan semua barang-barang milik Ji Ahn. Tidak hanya sekedar memindahkan, Kyuhyun juga merapikan barang-barang yang kebanyakan adalah baju, tas, sepatu dan accessories wanita itu di walk in closet. Ya, ia melakukan itu semua seakan-akan Ji Ahn akan kembali ke tempat itu dan menggunakannya lagi suatu hari nanti.

Kyuhyun mengedarkan pandangannya, mengamati sekian banyak barang-barang Ji Ahn yang sudah tertata rapi di tempatnya. Hanya saja, entah kenapa itu justru membuat ngilu di hati Kyuhyun semakin menyeruak. Lalu arah pandangnya jatuh pada baju tidur sutera di depan sana, diambilnya baju tidur itu. Ji Ahn sangat suka mengenakannya.

“Apakah aku sudah sangat menyakitimu? Kau tidak seharusnya pergi seperti ini.” Kyuhyun menggumam sendirian, seakan tengah berbicara pada Ji Ahn. Hanya saja kemudian ia sadar, itu sia-sia. Itu justru membuatnya terlihat seperti pria yang terperosok pada lubang penyesalan dan berakhir mengenaskan.

*** Behind the Professionalism ***

Halo...... Kkkkk
Jadi tiap minggu bakal gue kasih teaser novelnya 😂

Hayukk ikut PO 😊

PO masih sampai tanggal 18 januari 2018 ya.

Detail novel
1. Behind the professionalism
Genre: romance, sad
Dimensi: 14x21, 500+ halaman
Harga: 86.000,- (belum termasuk ongkir)
2. Crazy destiny with crazy man
Genre: romance, hurt
Dimensi: 14x21, 479 halaman
Harga: 81.000,- (belum termasuk ongkir)
.
.
Nahh.. Untuk yang minat, bisa hubungi aku di contact berikut,
WA: 085732529472
FB: dian mei lestari

Estimasi selesai cetak sekitar 3-4minggu setelah tutup PO ya...

Untuk yang nanya ebook/pdf, ada sih. Cuma ya gitu, tunggu setelah tutup PO novel kelar semua. Jadi mungkin 2 bulanan lagi kkkkk

Thank you, Readers~nim... 😘😂😊

Behind the Professionalism (DIBUKUKAN) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang